Sebut Sang Papa Ganteng dan Baik Hati, Ini 10 Potret Hangat Gempi dan Gading Marten

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2021, 06:53 WIB
Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan Gempi memuji sang ayah. Berawal dari Gading yang meminta gadis kecilnya mengatakan tentang dirinya. Lalu, pujian pun diberikan Gempi untuk Gading. (Instagram/gadiiing)
"Menurut Gempi papa orangnya gimana?," tanya Gading. "(papa) baik, nggak pernah marah-marah, ganteng, hehe," ungkap Gempi malu-malu. "Ganteng? hahaa.. makasih loh, i love you," lanjut Gading sambil mencium anaknya. (Instagram/gadiiing)
Secara bergantian, Gempi meminta Gading juga menggambarkan tentang dirinya. Namun yang menggemaskan adalah sebelum Gading menyelesaikan ucapannya, Gempi malah melanjutkannya sendiri. (Instagram/gadiiing)
"Then talk about me something else," kata Gempi. "Gempi orangnya ba...," kata Gading. "Baik.. terus..," tutur Gempi yang membuat Gading tertawa. (Instagram/gadiiing)
Melihat video tersebut, tak sedikit publik yang merasa gemas dan memberikan pujian untuk anak dan bapak yang satu ini. Bukan hanya video tersebut, namun seringkali unggahan Gading bersama Gempi juga menjadi sorotan. Mengingat mereka sering habiskan waktu bersama. (Instagram/gadiiing)
Gading dan Gempi memang sering melakukan banyak hal bersama. Seperti di foto ini, mereka tampak sedang berenang bersama. Gading dengan senyum bahagia menggendong buah hatinya yang melompat di air. (Instagram/gadiiing)
Meskipun Gading dan Gisel sudah berpisah, namun Gempi tetap mendapat kasih sayang penuh dari keduanya. Liburan bersama Gading adalah momen yang membahagiakan untuk Gempi. Nah, seperti di foto ini mereka tampak sedang bermain watersport. (Instagram/gadiiing)
Foto-foto kebersamaan Gempi dan Gading selalu menghadirkan suasana yang hangat Kemesraan antara bapak dan anak ini selalu menghadirkan kebahagiaan untuk banyak orang. (Instagram/gadiiing)
Gempita Nora Marten, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Perpisahan keduanya tidak membuat kasih sayang untuk Gempi menjadi luntur, bahkan mereka seringkali menunjukan kebersamaannya. (Instagram/gadiiing)