Potret Cantik dan Terlihat Awet Muda Rossa dengan Balutan Kebaya Bali

Sutikno diperbarui 02 Mar 2021, 11:00 WIB
"Rahajeng semeng 🥰. Jegeg (cantik) gak aku pake kebaya bali ini?," tulis itsrossa910 sebegai keterangan foto yang diunggah pada 28 Februari silam. (Instagram/itsrossa910)
Tiga foto penyanyi kelahiran Sumedang 42 tahun silam itu cantik dengan balutan kebaya warna putih. Penampilannya makin lengkap dengan selendang warna jingga. Rossa terlihat cantik dan anggun. (Instagram/itsrossa910)
Melihat penampilan yang berbeda dari biasanya tersebut, mantan istri Surendro PRasetyo alias Yoyo itu mendapat banyak pujian dari teman-teman selebriti. (Instagram/itsrossa910)
Foto yang telah disukai lebih dari 130 ribu warganet itu mendapat banyak pujian dari teman artis dan warganet. (Instagram/itsrossa910)
"Jegeeggg. Natural," tulis Bella Saphira. "Terlalu cantik ya kembaranku ini," tulis Prilly Latuconsina. "Cantik banget," tulis Syifa Hadju. "Jegeg buanget!!," tulis Dewi Gita. Dan masih banyak lagi yang memuji kecantikannya. (Instagram/itsrossa910)
"Selalu cantik dan awet muda," tulis umi.rakha.39. "tambah muda teh," tulis armurniati. "Teh ocha awet muda dan syantik," tulis heryantihardiansyah. (Instagram/itsrossa910)
Penyanyi Rossa terlihat liburan di Bali beberapa hari. Hal itu terlihat dari beberapa potret yang dibagikan. Ia mengaku beberapa hari menginap di Paya Paya Villa. (Instagram/itsrossa910)

Tag Terkait