Potret Syukuran 4 Bulan Kehamilan Dinda Hauw di Manado

Sutikno diperbarui 02 Mar 2021, 12:00 WIB
Berikut beberapa potret hasil tangkapan layar yang diambil dari vlog pasangan yang menikah sejak 10 Juli 2020 ini, Rein TV. Dinda dan Rey berangkat dari Depok, Jawa Barat setelah shalat Subuh. Keduanya tampak berada di dalam pesawat. (Youtube/Rein Tv)
Sekitar empat jam, keduanya sampai di Manado. Terlihat, kedatangannya sudah di tunggu keluarga besar. Melepas kangen dengan orang tua dan saudara. (Youtube/Rein Tv)
Pasangan yang selalu kompak dan mesra itu bersiap mengikuti acara 4 bulanan kehamilan. Keduanya kompak mengenakan pakaian warna pastel. (Youtube/Rein Tv)
Masih dalam suasana pandemi, acara tasyakuran 4 bulanan itu digelar sesuai protokol kesehatan Tampak para tamu juga mengenakan masker, selain itu juga cek suhu tubuh sebelum masuk rumah. (Youtube/Rein Tv)
Acara digelar secara sederhana tidak mengundang banyak orang. Hanya keluarga dekat dan tetangga. (Youtube/Rein Tv)
"Okay guys, kita sudah selesai. Baca doanya singkat banget. Karena Covid jadi gak bikin acara panjang-panjang. Cuma keluarga ngumpul semua pakai masker," kata Dinda dan Rey seperti di lansir dalam tayangan Rein Tv. (Youtube/Rein Tv)
Acara 4 bulan kehamilan Dinda Hauw ini juga berbarengan dengan acara 6 bulan kehamilan Ninie kakaknya. Tampak, dua perempuan hamil itu duduk berjejer. (Youtube/Rein Tv)