Kisah Cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, Awalnya Dijodohkan Sahabat

Sutikno diperbarui 02 Mar 2021, 17:38 WIB
Rumah tangga yang dibina tepat 12 tahun pada bulan 29 Maret 2021 mendatang itu terancam bubar. Perempuan kelahiran London 39 tahun silam itu telah resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Gugatan tersebut telah didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Ficky Fernando pada 25 Februari 2021 silam. Hal tersebut terungkap dari data Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Gugatan dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS tersebut akan mulai disidangkan pada 18 Maret 2021 mendatang. Selama 12 tahun bersama, dan terancam bubar, lantas seperti apa kisah cinta Wulan dengan Adila. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Kisah cinta rumah tangga yang telah dikaruniai dua orang anak itu jarang mendapat sorotan. Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans7 tahun 2019 silam, Wulan mengaku perkenelannya dengan Adila karena dijodohkan sahabat. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
"Waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue," kata Wulan Guritno dilansir dari tayangan kanal Trans7 Official yang dipublikasikan 30 September 2019 silam. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu menceritakan sahabatnya tersebut bersama Adila, sama-sama baru menyelesaikan kuliah di luar negeri. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
"Dia tahu gue udah cerai, udah putus sama pacar gue, kasihan atau apa gimana. Padahal seneng juga sih single," kata Wulan disertai tawa. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Pernah gagal dalam membina rumah tangga, dan telah memiliki seorang anak, Wulan lebih hati-hati. Wulan jatuh cinta kepada Adilla ketika melihat kegigihan dan perlakuan Adilla terhadap putrinya, Shaloom. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Singkat cerita, Wulan Guritno yang menjadi single parent selama 9 tahun, memutuskan menikah dengan Adila Dimitri. Wulan dan Adilla nikah pada 27 Maret 2009. Pernikahannya digelar secara mewah di JCC dengan tiga sesi. (Instagram/adilladimitrihardjanto)