12 Tahun Nikah, Berikut Potret Keharmonisan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Sutikno diperbarui 03 Mar 2021, 06:53 WIB
Kabar ini mengejutkan publik, lantaran selama ini, rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring. Bahkan, terlihat kompak dan harmonis. Hal tersebut terlihat dari potret keluarga yang sering dibagikan di media sosial. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Sekedar informasi, Wulan resmi dipersunting Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009 silam. Pernikahan kedua bagi Wulan Guritno tersebut digelar secara mewah di JCC dengan tiga sesi. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Salah satu yang membuat Wulan jatuh cinta dengan Adilla yang baru lulus kuliah di luar negeri itu karena perlakuan dan tindakan kepada anak Wulan dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Potret keluarga hamonis Wulan dan Adilla saat menikmati liburan bersama dalam foto yang diunggah tahun 2017 silam. Selama menikah, pasangan ini jauh dari gosip miring. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
12 tahun membina rumah tangga, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Potret dinner saat merayakan hari jadi pernikahan tahun 2018 silam. "Anniversary Dinner," tulis Adilla dalam keterangan foto yang dibagikan. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Saaat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss yang dibawakan Raffi Ahmad di Trans7, Wulan mengaku perkenalannya dengan Adilla melalui sahabatnya. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
"Waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue," kata Wulan Guritno dilansir dari tayangan kanal Trans7 Official yang dipublikasikan 30 September 2019 silam. (Instagram/adilladimitrihardjanto)
Adilla Dimitri sering membagikan potret keharmonisan keluarganya di media sosial. Terlihat dalam potret beberapa waktu lalu saat liburan ke Labuan Bajo. (Instagram/adilladimitrihardjanto)