Selamat, Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Ketiga

Sutikno diperbarui 02 Mar 2021, 20:38 WIB
"Kiyoji Kaynen Bachdim lahir pada tanggal 1 Maret 2021 pukul 8:16 malam dan kami semua sangat bersyukur dan senang akhirnya dapat bertemu dengannya. Itu pasti cinta pada pandangan pertama," tulis jenniferbachdim. (Instagram/jenniferbachdim)
Jennifer juga menceritakan proses kelahiran anak ketiganya melalui proses normal. Tiba di rumah sakit pukul 3.30 dan melahirkan pada pukul 8. 16 malam. Ia bersyukur saat proses melahirkan di dampingi suami tercinta, Irfan Bacdhim. (Instagram/jenniferbachdim)
"Saya sangat bersyukur memiliki cinta saya @ibachdim di samping saya melalui rasa sakit, meremas tangannya sekuat yang saya bisa setiap kali saya merasakan kontraksi datang dan dia menggosok punggung bawah saya untuk membantu saya dengan rasa sakit," tulis Jennifer. (Instagram/jenniferbachdim)
Selebgram itu menceritakan proses kontraksi semakin sering ketika pukul 6 sore. Sedankan puncak kontraksi terjadi sekitar pukul 7 hingga jam 8 malam. (Instagram/jenniferbachdim)
"Sekitar jam 8 malam saya melebar 10cm dan sudah waktunya untuk akhirnya mendorong push❤️ Saya punya sekitar 3-4 dorongan kontraksi sampai akhirnya kami mendengar tangisan pertama anak kami," lanjutnya. (Instagram/jenniferbachdim)
Sebelum melahirkan, Jennifer masih menyempatkan untuk berselfie bersama sang suami yang setia mendampinginya. Saat kontraksi masih bisa tersenyum untuk berselfie. (Instagram/jenniferbachdim)
"Sesampainya di rumah sakit serviks saya melebar 4cm, saya masih bisa tersenyum dan selfie di sela-sela kontraksi 😂 #tobecontinued #birthstory #teamBachdim," tulis Jennifer Bachdim. (Instagram/jenniferbachdim)