Mengenang Senyum Cantik Rina Gunawan Sebelum Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mar 2021, 21:12 WIB
Di akun Instagram pribadinya, @rinagunawan74, ia cukup aktif mengunggah potret dirinya di berbagai momen. Seperti foto pertama dan yang satu ini, Rina mengunggahnya pada Sabtu, 20 Februari 2021 lalu. Senyum bahagia nan cantik terpancar di wajahnya. (Instagram/rinagunawan74)
Seperti diketahui, Rina adalah sosok yang selalu bahagia. Senyuman dan tawa selalu hadir dari dirinya. Tergambar dalam foto-foto yang kini tinggal menjadi kenangan untuk orang-orang terdekatnya. (Instagram/rinagunawan74)
Selain senyumannya, belakangan ini juga ia menginspirasi para perempuan karena berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 Kilogram hanya dalam waktu lima bulan. (Instagram/rinagunawan74)
Di bulan Juni 2020, ia memulai program dietnya dengan berat badan 103,7 kilogram. Akhirnya ia secara perlahan mempelajari diet tersebut dan selama dua bulan berjalan telah berhasil turun sebanyak 17 kilogram. (Instagram/rinagunawan74)
Dengan bentuk tubuhnya yang semakin langsing, Rina tampak bahagia dan selalu berbagi foto terbarunya. Seperti yang satu ini, di mana Rina mengunggah fotonya pada 12 Februari 2021 lalu. (Instagram/rinagunawan74)
Bukan hanya itu, ia juga kerap membagikan momen semasa liburan. Seperti yang ada di foto ini, perempuan berbaju hitam dan berkerudung pink ini tengah menikmati pemandangan laut yang indah. (Instagram/rinagunawan74)
Terkait soal kabar Rina meninggal dunia, Teddy Syach, sebagai suami telah menceritakan kronologis meninggalnya sang istri kepada awak media. Ia membenarkan, Rina meninggal pada pukul 18.45 WIB. (Instagram/rinagunawan74)
"Iya, iya betul (meninggal) tadi pukul 18:45 pm karena sesak napas," ungkap Teddy Syach saat dihubungi awak media. (Instagram/rinagunawan74)
Kini, nama Rina Gunawan tinggal kenangan. Tak ada lagi canda dan tawanya yang hadir. Melainkan hanya cerita indah dan foto-foto yang melukiskan senyuman cantiknya. Selamat jalan, Rina Gunawan. (Instagram/rinagunawan74)