10 Potret Bahagia Arsy Sembuh dari Covid-19

Sutikno diperbarui 03 Mar 2021, 07:53 WIB
Potret bahagia Arsy setelah keluar dari kamar isolasi. Arsy dinyatakan sembuh setelah menjalani 3 kali swab PCR. "Arsy sekarang sudah negatif, sudah selesai mandi, mau keluar ya. Dadah bunda," kata Ashanty.(Youtube/The Hermansyah A6)
Setelah mandi dan keluar dari kamar isolasi, Arsy langsung berlari gembira sambil loncat kegirangan mendekati ayahnya, Anang Hermansyah yang telah menanti. Anang menyambut gembira. (Youtube/The Hermansyah A6)
Arsy langsung memeluk ayahnya yang telah menunggu. "Nanti tidur sama ayah ya," kata Anang. "Iyalah," ucap Arsy menjawab. (Youtube/The Hermansyah A6)
Setelah itu, Arsy lantas mencari adiknya yag sedang bermain. Ia langsung lari mendekati Arsa dan memeluknya. Ia merasa bosan saat isolasi di kamar. "Lumayan, bosen banget," kata Arsy. (Youtube/The Hermansyah A6)
Tidak hanya ayahnya dan adiknya, Arsy juga kangen dari Suteng, perempuan yang sejak kecil merawat Arsy. Ia juga langsung memeluk perempuan yang mengasuhnya tersebut. (Youtube/The Hermansyah A6)
Sekitar dua minggu tak kumpul, kakak beradik itu terlihat gembira setelah bisa kembali bermain bersama. Tampak Arsa memperlihatkan mainan barunya pada Arsy. (Youtube/The Hermansyah A6)
Setelah memperlihatkan mainan mobil-mobilan barunya, tampak keduanya bermain sepeda di dalam rumah. Tampak bahagia begitu terlihat dalam video yang diunggah di kanal The Hermansyah A6. (Youtube/The Hermansyah A6)
Sekitar hampir 14 hari menjalani isolasi, Arsy ingin makan makanan enak. Karena selama isolasi tidak merasakan makan enak. Anang langsung mengbulkan permintaan putrinya. Sebelum makan, Arsy dan Arsa tampak memberi makan pada binatang piaraannya. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Guys, Arsy sudah sembuh kan. Sekarang Arsy mau makan enak. Mau makan jengkol balado, makan daging," kata Arsy seperti dilansir dari kanal The Hermansyah A6 yang berjudul, ALHAMDULILLAH.. AKHIRNYA DOA TERKABULKAN, SUDAH ADA YANG SEMBUH!!.. (Youtube/The Hermansyah A6)