10 Potret Harmonis Rina Gunawan dan Teddy Syach yang Tinggal Kenangan

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2021, 11:00 WIB
Dalam potret yang seringkali diunggah di akun Instagramnya, terekam jejak perjalanan Rina dan Teddy. Namun sayangnya, kini hanya tinggal lah kenangan yang indah. Selasa, (2/3/2021), Rina Gunawan telah meninggal dunia. (Instagram/rinagunawan74)
Mengarungi rumah tangga sejak 11 April 1999, Rina dan Teddy dikaruniai dua orang anak, Aqhsal Ilham Syafatullaha dan Kamisya Rahmasyach. (Instagram/rinagunawan74)
Lewat unggahan di akun Instagramnya, beberapa bulan lalu Rina menceritakan sosok sang suami yang menurutnya tak pernah berubah selama mereka bersama. Terlebih saat perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan ini mengalami berat badan. (Instagram/rinagunawan74)
Di mata Rina, Teddy selalu berada di sisinya untuk mendampingi dan mendukungnya dalam hal apapun. Cinta yang tulus dan apa adanya diberikan Teddy untuk sang istri. (Instagram/rinagunawan74)
"Cinta Apa Adanya. Saat gemuk atau kurus. Kamu tetap setia mendampingi dan mensupport segala kiprahku," tulis Rina Gunawan beberapa bulan silam. (Instagram/rinagunawan28)
Sosok Teddy yang selalu setia dan selalu ada untuk Rina dalam kondisi apapun membuat Rina semakin bahagia. Baginya, sikap Teddy seperti itu melebihi kata-kata manis nan romantis Romeo untuk Juliet. (Instagram/rinagunawan28)
"Engkau tidak pernah berubah sesaat pun. Menerimaku apa adanya ternyata nilainya melebihi kata-kata rayuan manis romantis Romeo pada Juliet. Terimakasih atas cinta apadanya Ayah @syach_t," lanjut Rina menuliskan. (Instagram/rinagunawan28)
Beberapa minggu lalu, Rina mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Teddy yang sedang berjalan ke pantai. "Until Jannah with you forever & ever. Berasa pre wed yah," tulis Rina Gunawan, Jumat (12/2/2021). (Instagram/rinagunawan74)
Keharmonisan Rina Gunawan dan Teddy Syach tentu kini tinggal kenangan. Lewat beragam potret yang kerap dibagikan di publik. (Instagram/rinagunawan28)