Rina Gunawan Meninggal Dunia, 8 Artis Ini Unggah Potret Kenangan

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mar 2021, 12:00 WIB
Selanjutnya adalah Armand Maulana yang mengunggah foto lawasnya bersama Rina. Ia menuliskan doa terbaik dan mengatakan bahwa Rina adalah orang yang baik hati yang dikenalnya selama ini. (Instagram/armandmaulana)
Krisdayanti juga berduka. Ia mengunggah foto bersama Rina. Keduanya tampak sedang berada di satu acara yang sama. Doa Krisdayanti, agar Rina ditempatkan di tempat terindah di sisi Sang Pencipta. (Instagram/krisdayantilemos)
Tak lama setelah kabar duka beredar, Hedi Yunus mengunggah foto bersama Rina Gunawan. Banyak kenangan indah yang terukir di antara mereka. Terlebih dengan canda tawa yang selalu dihadirkan Rina semasa hidupnya. (Instagram/hedi_yunus)
Kenangan indah pun juga dirasakan Adly Fayruz dengan Rina Gunawan. Pasalnya, saat menikah dengan Angbeen Rishi, jasa Wedding Organizer milik Rina lah yang mengurus segalanya. Adly pun mengungkap rasa terimakasihnya. (Instagram/adlyfayruz)
Berikut ini adalah Ferry Maryadi yang juga mengunggah kebersamaannya dengan Rina. Doa terbaik dari Ferry untuk Rina dituliskan dalam unggahan di akun Instagramnya. "semoga husnul khotimah tetehku solehah," tulisnya. (Instagram/kangferrymaryadi)
Rasa tidak percaya pun juga terjadi pada Deswita Maharani atas kepergian Rina Gunawan. Ia mengucapkan selamt jalan kepada sosok yang dikenalnya baik hati selama ini. "aku bakal kangen banget sama kamu teteeh soleha ku yg baiiikkk," ungkapnya. (Instagram/deswitamaharani80)
Kalina Oktarani pun mengunggah potret terbarunya bersama Rina Gunawan dan mengungkap rasa sayangnya. Namun ia yakin Tuhan lebih menyayangi Rina Gunawan. "Tidur yg tenang di tidur panjangmu ya teh Rina Mustikana Gumilang," tulis Kalina. (Instagram/kalinaoctaranny)