Potret Jadul Daniel Mananta, Dibilang Mirip Personel F4

Sutikno diperbarui 04 Mar 2021, 07:53 WIB
Pria yang juga dikenal dengan VJ Daniel itu membagikan potret saat masih sekolah di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Potret jadul bersama temannya tersebut diunggah pada 3 Maret 2021. (Instagram/vjdaniel)
Daniel juga menceritakan proses jaman dulu saat motret masih memakai kamera lama dengan film kemudian di cuci lalu dicetak. Saat libur sekolah dan tidak ada kerjaan, bersama teman-temannya di asrama sering mengisi dengan foto-foto. (Instagram/vjdaniel)
"Major throwback to 1997!! Me with my 2 best buddies! @rikasharsa & Wahyu Rizky! Karena ini all boys school, dimana kita kalo weekend gak ada kerjaan, jadi foto2 lah kita di asrama kita dengan Kamera yang masih harus diputer puter dan film nya dicuci dulu." tulis vjdaniel. (Instagram/vjdaniel)
Suami Viola Maria itu mengaku selalu ketawa ketika melihat potret waktu jaman sekolah bersama teman-temannya tersebut. (Instagram/vjdaniel)
"Gw masih ngakak sih ngeliat foto ini! But gw bener2 grateful sekali lagi punya 2 sahabat yang bisa nge lewatin hidup ini bareng sama mereka. #realrizky4u," lanjut Daniel. (Instagram/vjdaniel)
Potret jadul tersebut juga menarik perhatian warganet. Rambut belah tengah, dan banyak warganet yang bilang mirip personel F4, Vannes Wu. (Instagram/vjdaniel)
"Daniel mudanya mirip Vanness Wu," tulis me.lisae. "Kalo gini kyk vanes wu meteor garden. Kerenn. Hehehe," tulis @cairulerza. "Vaness wu F4," tulis yaelahsat1746. "Kok kayak vanness Wu F4 ya," tulis akun lain. (Instagram/vjdaniel)