Rencana Paula Verhoeven dan Baim Wong untuk Tambah Anak

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mar 2021, 11:00 WIB
Hingga kini, Paula terus berusaha bersama sang suami untuk menambah momongan. Mereka tak berencana untuk menunggu hingga Kiano tumbuh besar. (Instagram/Paulaverhoeven)
"Ya pasti ada lah keinginan itu (tambah anak)," kata Paula Verhoeven saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). (Instagram/Paulaverhoeven)
Meskipun sudah memiliki keinginan, namun Paula dan Baim tidak memiliki program khusus. Ia menyerahkan segalanya kepada sang pencipta. (Instagram/Paulaverhoeven)
"Kalau program yang gimana-gimana gitu nggak terlalu yah, alami aja, jadi cuma nunggu sedikasihnya aja sih," jelas ibu satu anak itu sambil tersenyum manis. (Instagram/Paulaverhoeven)
Paula memohon doa kepada awak media dan publik agar ia bersama Baim bisa segera menambah momongan. Sehingga bertambah pula anggota baru di keluarga kecil mereka. (Instagram/Paulaverhoeven)
"Nggak harus tunggu Kiano besar dulu gitu, jadi doain ya segera punya anak lagi," ujar Paula Verhoeven. (Instagram/Paulaverhoeven)
Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menikah pada tahun 2019 silam. Kala itu, keduanya tak butuh waktu lama untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Hingga kini telah dikaruniai seorang anak, Kiano Tiger Wong. (Instagram/Paulaverhoeven)