Keinginan Terakhir Rina Gunawan Sebelum Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mar 2021, 12:00 WIB
Teddy Syach yang ditemui usai pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021), menceritakan kenangan bersama Rina. Begitu juga dengan keinginan terakhirnya sebelum meninggal dunia. (Instagram/rinaguanawan74)
Dikatakan pesinetron yang satu ini bahwa beberapa bulan bekalangan Rina kerap bercanda kalau ia ingin menyaksikan kedua anaknya menikah. Namun ternyata keinginan tersebut tak bisa diwujudkannya. (Instagram/rinaguanawan74)
"Saya rasa ya ada hal beberapa bulan belakang dia suka bercanda 'pokoknya bunda mau menyaksikan dede sama kakak menikah'. Dia pengen nyaksiin dulu baru abis itu bunda pulang. Ya itu sekedar gurauan," ucap Teddy, melansir Kapanlagi.com. (Instagram/rinaguanawan74)
Lebih lanjut Teddy menceritakan kalau Rina sebelumnya memiliki penyakit bawaan seperti Asma dan Sinus. Ia pun tak mengetahui, apakah saat meninggal dunia sang istri sudah terbebeas dari virus Covid-19 atau belum karena hanya tim dokter yang bisa menjawab. (Instagram/rinaguanawan74)
"Yang lain itu udah sembuh semua orang kantornya. Karena kebetulan Rina mempunyai penyakit bawaan sinus ada sesak nafas asma juga. Jadi ketika terserang covid ya cukup berat buat beliau," jelas Teddy Syach. (Instagram/rinaguanawan74)
Sebelum sakit, Teddy mengatakan kalau istrinya memang lelah karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Jadi mereka pun tak mengetahui bisa terpapar virus Covid-19 sejak kapan. (Instagram/rinaguanawan74)
"Jadi dimulai memang ada kegiatan yang cukup padat jadi beliau kecapekan untuk beberapa kali mengurusi acara. Puncaknya saat istirahat justru selesai acara yang terakhir nggak tahu terpaparnya di mana tapi Alhamdulillah aman," ujar Teddy Syach. (Instagram/rinaguanawan74)