Fokus Aurel Hermansyah Setelah Sembuh dari Covid-19

Sutikno diperbarui 04 Mar 2021, 20:38 WIB
Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku sempat shock ketika dinyatakan terpapar virus corona. (Instagram/attahalilintar)
"Trima kasih buat semua temen2, emak2, sahabat dan pastinya keluarga aku.. Jujur 14 hari kemaren bener2 membuat aku sedih, shock, dan banyak hal2 yg nggak aku sangka2 terjadi..," tulis aurelie.hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Perempuan yang telah merencanakan pernikahan dengan Atta Halilintar pada 21 Maret mendatang itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah mendoakan. (Instagram/attahalilintar)
"Aku mau bilang makasih buat kalian yg sudah mendoakan aku dan keluarga.. jujur aku terharu sekali..Maaf kalau aku nggak bisa bales satu2, tapi aku bener2 berterima kasih buat doa mau pun support kalian.." lanjutnya. (Instagram/attahalilintar)
Kini, penyanyi itu fokus dalam pemulihan dan rancana nikahnya dengan Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
"Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku, walau mundur sedikit tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H yaa.. Love u semua," tutup Aurel. (Instagram/attahalilintar)
Doa dan dukungan dari teman selebriti menghiasi di kolom komentar termasuk Atta Halilintar dan bundanya, Ashanty. "Semangat selalu NUR," tulis attahalilintar. "Allah selalu punya rencana yg baik, semua pasti ada hikmah nya sayangku," tulis ashanty_ash. "Smangaaaat Kaka Cancikk," tulis mrsayudewi.