14 Tahun Jadi Istri Kedua, Cut Keke Butuh Lima Tahun untuk Diterima

Sutikno diperbarui 05 Mar 2021, 06:53 WIB
Dalam kanal Maia Aleldul TV, Maia berbincang dengan artis senior Cut Keke dan Dina Lorenza. Dua perempuan tersebu sama-sama pernah menikah dengan Gathan. (Instagram/cutkeke_xavier)
"Lu nikah sama Malik sudah berapa tahun?," tanya Maia. "Udah 14 tahun," jawab Cut Keke. (Instagram/cutkeke_xavier)
Selama menjadi istri kedua, Cut Keke juga akur dengan istri pertama Malik. Meski demikian, perempuan kelahiran Jakarta 46 tahun silam itu mengaku tak mudah menjalani diawal-awal pernikahannya. (Instagram/cutkeke_xavier)
"Tapi itu semua proses, untuk menjadi seperti sekarang itu ada prosesnya dan nggak muda. Dan alhamdullilah sekarang fine-fine saja, saling mengerti satu sama lain menjadi keluarga besar," kata Cut Keke dilansir dalam tayangan Maia AlElDul TV. (Instagram/cutkeke_xavier)
Sebagai istri kedua, Keke sangat menghormati istri pertama Malik. Selain itu, ia juga bersyukur karena istri pertamanya bisa menerima dirinya. (Instagram/cutkeke_xavier)
"Intinya gini aku menghargai menghormati banget yang pertama biar bagaimana pun dia saja sudah mengizinkan menerima aku itu suatu anugrah banget buat aku dan aku harus respek banget dan tidak boleh banyak tuntutan," ujar Keke. (Instagram/cutkeke_xavier)
Meski tidak tinggal serumah dengan istri pertama Malik, tapi tetap menjalin hubungan baik. Bahkan, sering liburan bareng dan membesarkan anak bersama. Butuh lima tahun Keke bisa akur dengan istri pertama. Setelah itu, kompak membesarkan anak dan saling bantu.(Instagram/cutkeke_xavier)