Suami Tak Cemburu Saat Astrid Tiar Bersahabat dengan Gading Marten

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2021, 11:00 WIB
Beruntungnya, suami Astrid Tiar, Gerhard Reinaldi, tidak cemburu terkait hubungan persahabatan sang istri dengan Gading. Pasalnya, ia sudah mengetahui hal tersebut sejak lama. Melainkan Gerhard mendukung persahabatan tersebut. (Instagram/astridtiar127)
Berawal dari Raffi Ahmad yang menjadi host salah satu program Tv swasta dan saat itu Astrid menjadi bintang tamunya. Raffi bertanya tentang rasa cemburu suami Astrid saat melihatnya dekat dengan Gading. (Instagram/astridtiar127)
"Ini di acara Okay Bos pasti ada (yang komentar) 'si Astrid pasti nggak menjaga perasaan suaminya ngapain dia itu berdekat-dekatan dengan si Gading?'" kata Raffi. (Instagram/astridtiar127)
Diakui presenter yang satu ini bahwa suaminya tidak cemburu sama sekal saat mengetahui hubungan persahabatan yang sebenarnya antara Astrid Tiar dan Gading Marten. (Instagram/astridtiar127)
"Suamiku itu nggak cemburuan sama sekali dan dia itu tahu persis bagaimana hubungan persahabatan aku dan Gading," kata Astrid tertawa. (Instagram/astridtiar127)
Lebih menariknya, Astrid pernah meminta bantuan sang suami untuk menuliskan caption saat ingin memberikan dukungan terhadap Gading dan Roy Marten. Menyenangkan lagi, Aldi, sapaan akrab suami astrid, membantunya. (Instagram/astridtiar127)
"Sampai percaya nggak? Dulu tuh kau pernah posting Gading sama papanya ingin men-support dia pakai bahasa Inggris kan, itu yang bikin semua kalimatnya Aldi," ujar Astrid Tiar. (Instagram/astridtiar127)