Potret Bahagia Joshua Suherman Melamar Sang Kekasih

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mar 2021, 17:38 WIB
Kamis, (4/3/2021), Jojo mengunggah beberapa foto saat momen bahagianya tersebut. Dalam sebuah foto, terlihat Clairine menunjukan cincin yang melingkar di jari manisnya. Ternyata, Jojo pun meminta bantuan teman-temannya untuk mempersiapkan kejutan ini. (Instagram/jojosuherman)
Dalam keterangan foto yang diunggah, Jojo menuliskan kalau ke depannya ia berjanji akan menuliskan kata-kata yang lebih bijak. Tidak seperti sebelumnya. (Instagram/jojosuherman)
"Saya berusaha ke depannya nggak ngepost caption dengan quotes-quotes relationship 'mbelgedhes' yang dulu tak taek-taekin. Terima kasih semua yang sudah bantuin rela swabtest dulu @clairineclay," tulis Joshua Suherman sebagai keterangan foto. (Instagram/jojosuherman)
Kabar bahagia ini pun mendapat tanggapan yang positif dari teman-temannya yang lain. Mereka memberikan ucapan selamat dan mendoakan Jojo dan Clairine diberikan kelancaran sampai hari pernikahan. (Instagram/jojosuherman)
"Congrats kaka kakak," tulis Gritte Agatha, "Congrats Jo," timpal Tasya Kamila. "Selamat ya, semoga lancar sampai ke altar," tulis Sinyorita. (Instagram/jojosuherman)
Usai memberikan kejutan dan melamar sang kekasih, Jojo dan Clairine melanjutkan hari itu dengan makan bersama teman-teman mereka yang hadir. (Instagram/jojosuherman)
Nah, ini adalah potret Joshua Suherman dan teman-temannya saat momen lamaran tersebut. Tampak hadir di antaranya adalah Brandon Salim dan Devina Aurel. (Instagram/jojosuherman)