Potret Bahagia Azriel Hermansyah Kembali ke Istana Cinere

Sutikno diperbarui 05 Mar 2021, 20:38 WIB
Potret bahagia Azriel kembali berkumpul keluarga di rumah Cinera atau biasa disebut Istana Cinere setelah sekitar dua minggu menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. (Youtube/The Hermansyah A6)
Kebahagiaan Aurel itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal Youtube keluarga A6, The Hermansyah A6 yang berjudul 'Cerita Azriel Selama Isolasi, Mulai dari Ashanty Kritis hingga Kekhawatiran Sarah Menzel. (Youtube/The Hermansyah A6)
“Alhamdulillah guys, tadi sudah swab dan hasilnya negatif. Sekarang aku mau ketemu saya ayah, sama Arsy, dan Arsya karena kangen banget sama mereka,” kata Azriel Hermansyah. (Youtube/The Hermansyah A6)
Melihat adik laki-lakinya, Arsa sedang mainan, Azriel lantas mendekat dan memeluknya. Tampak, sekali Azriel begitu kangen dengan adik laki-lakinya tersebut. (Youtube/The Hermansyah A6)
Azriel Hermansyah (Youtube/The Hermansyah A6)
Setelah itu, ia melihat Suteng, perempuan yang mengasuhnya sejak kecil. Tampak, Azriel begitu bahagia akhirnya sembuh dan bisa kembali berkumpul keluarga besar di Istana Cinere. (Youtube/The Hermansyah A6)
Tampaknya Azriel begitu kangen dengan adik laki-lakinya tersebut. Beberapa kali ia mencium dan memeluk adiknya tersebut. (Youtube/The Hermansyah A6)
Selain beberapa kali memeluk dan mencium adiknya tersebut, remaja 20 tahun itu juga mengajak mainan adiknya. Terlihat dua anak laki-laki anang itu akrab ngobrol. (Youtube/The Hermansyah A6)
Baru sebentar mainan bareng Arsya, Anang Hermansyah muncul dan terlihat begitu bahagia menyambut putra pertamanya yang kembali kerumah setelah dua minggu terpisah. (Youtube/The Hermansyah A6)
Azriel langsung memeluk ayahnya untuk mengobati rasa kangennya. “Pengin langsung peluk, mau ngagetin mereka. Ini tinggal bunda saja yang belum negatif. Dua minggu enggak ketemu,” kata Azriel. (Youtube/The Hermansyah A6)