Zaskia Adya Mecca Sempat Tegang Saat Anaknya Bangun Tidur Susah Jalan

Sutikno diperbarui 06 Mar 2021, 07:00 WIB
Melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, Zaskia Adya Mecca menceritakan pengalamannya ketika anaknya sakit. 4 Maret, Zaskia menceritakan ketika anaknya Bhai tiba-tiba mengeluh sakit kakinya. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Kemarin batpil dia ga bisa tidur semaleman, sesek juga.. setelah segala obat dan suntik baru enakan.. baruuuu juga semalem enakan ehhh tadi pagi aba bangun heboh nangis kesakitan kakinya ga bisa digerakin..," tulis zaskiaadyamecca. (Instagram/zaskiadyamecca)
Sebelumnya, perempuan 33 tahun itu menduga hanya kram. Ternyata, setelah ditunggu satu jam lebih, tak kunjung reda. Kejadian tersebut sempat membuatnya tegang. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Ku pikir kram aja, jadi ku tenangin.. setelah 1,5jam ko ga kunjung reda ku mulai tegang 🙈 suruh jalan dikit dia mau tapi ttp ngeluh sakit.." lanjut bintang sinetron Para Pencari Tuhan jilid 1-6 itu. (Instagram/zaskiadyamecca)
Tidak sampai disitu, ternyata sakit di kaki tersebut juga membuat anak ketiganya tersebut demam pada Kamis siang. Bahkan, terjadi ruam merah di kakinya. (Instagram/zaskiadyamecca)
Karena tak kunjung sembuh, perempuan lima orang anak itu lantas membawa putranya ke rumah sakit. Ternyata, diketahui bahwa Aba mengalami infeksi bakteri. (Instagram/zaskiadyamecca)
"Untung langsung dibawa ke dokter. Aba sepertinya selulitis, intinya ada bakteri di bawah kulit sehingga terjadi peradangan dan ini bahaya kalo ga segera ditangani dengan antibiotik," tulis Zaskia Adya Mecca dalam instagram story. (Instagram/zaskiadyamecca)