Penampilan Baru Betharia Sonata Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 06 Mar 2021, 11:00 WIB
Beberapa potret mengenakan hijab di bagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Tampak, dalam potret tersebut, ia terlihat anggun. (Instagram/official.bethariasonata)
"Bissmillah ...semoga berjalan sesuai keinginan ku," tulis dalam salah satu keterangan fotonya mengenakan hijab yang diunggah pada 23 Februari 2021 silam. (Instagram/official.bethariasonata)
Pelantun lagu hits Hati yang Luka, Kau Tercipta Untukku dan masih banyak lagi itu belum lama ini juga membagikan beberapa potret mengenakan hijab ketika di Bandung. (Instagram/official.bethariasonata)
"Pagi pagi cari sarapan di braga .... inget wkt ms kcl , ak lahir di bandung smp umur 10 thn hijrah jakarta ... smp sekarang di jkt ... sejuuuk banget disini," tulisnya. (Instagram/official.bethariasonata)
Melihat penampilan baru penyanyi yang juga terlibat di beberapa judul sinetron tersebut banyak warganet yang memujinya. (Instagram/official.bethariasonata)
"Masya Allah cantik sekali idola aq..," tulis fitriani.arum.58. "Ya Allah mba cantik nya," tulis muslimahilham. "Lebih terlihat muda & anggun ..," tulis dealovacin. Dan masih banyak lagi pujian dan doa dari warganet dengan penampilannya. (Instagram/official.bethariasonata)
Menurut manajernya, Bella kepada Jawapos.com, penyanyi Betharia Sonata sedang belajar menggunakan hijab dalam kehidupan kesehariannya. Meski belum konsisten, tapi Betahria mulai percaya diri mengenakan hijab. (Instagram/official.bethariasonata)

Tag Terkait