Kronologi Asmara Mayangsari Hingga Jadi Istri Bambang Trihatmodjo

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2021, 11:00 WIB
Dalam channel Youtube Maia Estianty, Mayangsari pun akhirnya buka suara setelah melewati beberapa tahun. Berawal dari Maia yang menanyakan usia pernikahan sahabatnya tersebut bersama Bambang. (Instagram/mayangsari_official)
"Berapa tahun menikah dengan mas Bambang?" tanya Maia. "20... menjelang 22 tahun," jawab Mayang. "Maaf itu, sah negara?" tanya Maia. "Kalau sah negara, itu aku dari 2011," jawab Mayang. (Instagram/mayangsari_official)
Lebih lanjut Mayang menceritakan mulai dari ia dan Bambang berpacaran hingga menikah, memiliki anak dan kemudian baru menikah secara negara. Cukup panjang perjalanan yang ia lalui hingga hidup harmonis. (Instagram/mayangsari_official)
"Pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu 2000. Pacarannya, 3 tahun sebelumnya. Jadi aku pacaran 1997, nikah tahun 2000, punya anaknya 2005, menikah secara negara 2011, sampai sekarang," jawab Mayang. (Instagram/mayangsari_official)
Kemudian Maia bertanya tentang status Mayang menjadi istri kedua selama 10 tahun. Dengan bijak, Mayang pun menjawab kalau semua ini bukan lah rencananya. Terkait tanggapan orang di luar sana, Mayang menganggap semua adalah konsekuensi yang harus diterimanya. (Instagram/mayangsari_official)
"Prinsipnya, tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga. Jadi kalau sekarang aku dianggap begini - begono, itu memang sudah konsekuensinya," jelasnya. (Instagram/mayangsari_official)
"Kalau aku menjelaskan, kesannya jadi pembelaan. Tapi orangtuaku tidak pernah mengajarkan. Jangan bilang itu khilaf atau takdir," tukas Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)