Terpapar Covid-19, Aurel Hermansyah Terharu Banyak yang Mendoakan

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2021, 08:34 WIB
Seperti orang-orang yang terkena Covid, Aurel pun memiliki pengalaman tersendiri. Terutama saat menjalani isolasi mandiri. Selama 14 hari, Aurel merasa sedih dan syok. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Jujur 14 hari kemaren bener2 membuat aku sedih, shock, dan banyak hal2 yg nggak aku sangka2 terjadi," tulis Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Di tengah kondisi yang tidak mudah itu, Aurel mengungkap rasa terharunya. Pasalnya banyak orang yang memberikan doa dan dukungan atas kesembuhan Aurel beserta keluarganya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Terima kasih buat semua temen2, emak2, sahabat dan pastinya keluarga aku," lanjut Aurel menuliskan. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Lebih lanjut, Aurel yang kini melanjutkan persiapan pernikahannya bersama Atta Halilintar selain mengucapkan terima kasih juga memohon maaf. Karena banyak doa berdatangan, Aurel meminta maaf tidak bisa membalas satu per satu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Aku mau bilang makasih buat kalian yg sudah mendoakan aku dan keluarga.. jujur aku terharu sekali..Maaf kalau aku nggak bisa bales satu2, tapi aku bener2 berterima kasih buat doa mau pun support kalian," sambung Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Beberapa minggu lalu, Aurel Hermansyah, Ashanty dan keluarganya yang lain sempat terpapar virus Covid-19. Namun kini semua sudah berangsur sembuh, dan sudah bisa berkumpul bersama. (Instagram/aurelie.hermansyah)