Kalina Siap Lewati Rintangan Menuju Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mar 2021, 12:00 WIB
Setelah tertundanya pernikahan mereka, Vicky dan Kalina kini mulai melakukan persiapan lagi. Terlepas dari itu, lewat akun Instagramnya pun Kalina mengungkap pengakuan bahwa di tengah perjalanan cinta mereka memang banyak rintangan. (Instagram/kalinaoctaranny)
Kalina menuliskan, bahwa rintangan banyak berdatangan menuju pernikahannya bersama Vicky. Namun ia tak menyerah, dengan niat yang tulus, Kalina dan Vicky yakin bisa melalui semuanya dan sampai di tujuan mereka. (Instagram/kalinaoctaranny)
"Banyak rintangan menuju pernikahan kami.. Tapi dengan niat yg tulus, semoga semua bisa berjalan sesuai dgn keingin aku dan dia..," tulis Kalina, Sabtu (6/3/2021). (Instagram/kalinaoctaranny)
Lebih lanjut Kalina menuliskan tentang keyakinannya akan kuasa Tuhan yang akan memudahkan dirinya dan Vicky melaksanakan niat baik mereka. (Instagram/kalinaoctaranny)
"Aku percaya, Tuhan akan membantu dan mempermudah.. Insha Allah, niat baik ada jalannya.. Aamiin," ungkap Kalina. (Instagram/kalinaoctaranny)
Menyadari akan ketidaksempurnaan dirinya dan Vicky, namun Kalina mengutarakan rasa cintanya kepada sang kekasih. Ia mencintai Vicky tanpa alasan apapun. (Instagram/kalinaoctaranny)
"Neither of us is perfect, but I love you, no matter what.. @vickyprasetyo777 ❤️," pungkas Kalina Oktarani. (Instagram/kalinaoctaranny)