Dikabarkan Meninggal Dunia, Adelia Pasha: Sedih Banget

Sutikno diperbarui 09 Mar 2021, 07:53 WIB
Adelia yang mendapat kiriman artikel berita hoaks tersebut mengaku kaget dan sedih. Ia mengatakan berita yang beredar tersebut tidaklah benar. (Instagram/adeliapasha)
"Jadi kemaren itu sedih banget ya, kaget. Karena ada temen yang kirimin aku salah satu artikel gitu kan, kalo aku itu Inalillahi gitu kan, meninggal dunia," kata Adelia di bilangan Bogor, Sabtu (6/3) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/adeliapasha)
"Itu salah, mungkin orang menilainya nggak ngebuka itu artikelnya seperti apa. Sebenernya isinya itu mungkin aku pernah komen di instagramnya teh Rina Runawan turut berbela sungkawa," lanjut Adelia. (Instagram/adeliapasha)
Perempuan 31 tahun itu menambahkan, setelah berita tersebut menyebar di media sosial, banyak keluarga dan sahabatnya yang menghubungi. Menanyakan kebenarannya berita tersebut. (Instagram/adeliapasha)
Selain keluarga, sang suami, Pasha Ungu juga kaget ketika sang istri dikabarkan meninggal dunia. (Instagram/adeliapasha)
"Syok, dia kaget aku kirimin artikelnya. soalnya aku cuma aku masukin di Instagram, biar orang orang tahu sebenarnya tuh itu nggak bener. Makanya aku posting juga maksudnya jangan percaya hoax. Makanya orangtua juga langsung WA,kaget kali ya ada artikel kayak gitu.kagetnya gitu semua temen pada WA,"
Agar berita tersebut tidak simpang siur, Adelia Wihelmina meluruskan kabar tersebut melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/adeliapasha)