8 Artis Cantik Indonesia yang Inspiratif, Sukses Di Dunia Karier dan Pendidikan

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2021, 12:00 WIB
Selanjutnya ada Gita Gutawa yang sukses menjadi seorang musisi. Perempuan berusia 27 tahun ini juga berprestasi di dunia pendidikan. Ia mendapat beasiswa S2 di London School of Economics (LSE) dan berhasil menyelesaikan dalam waktu setahun. (Instagram/gitagut)
Tasya Kamila, menjadi salah satu perempuan Indonesia yang menginspirasi. Pasalnya, selain sukses berkarier menjadi seorang artis sejak kecil, Tasya juga berprestasi di bidang akademis. Terbukti ia mendapatkan beasiswa LPDP untuk melanjutkan S2 di Columbia University. (Instagram/tasyakamila)
Sukses berkarier hingga bisa go International, Cinta Laura tetap mengutamakan pendidikan di kehidupannya. Ia berhasil menyelasikan pendidikan sarjana di Colombia University dan mendapat beasiswa master di Oxford University dan Camridge University. (Instagram/claurakiehl)
Sherina Munaf, benar-benar membuktikan dirinya adalah seorang seniman. Bukan hanya dalam dunia tarik suara dan akting, namun ia juga mempelajari seni menggambar. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia sampai rela ke Negeri Sakura, Jepang. (Instagram/sherinasinna)
Mengikuti jejak orangtuanya, Eva Celia juga sukses dalam kariernya di dunia musik. Bahkan, ia pernah berkuliah di salah satu universitas di Los Angeles, Amerika Serikat, dan mengambil jurusan musik. (Instagram/evacelia)
Penyanyi Isyana Sarasvati ini ternyata merupakan lulusan diploma dari Nanyang Academu of Fine Art Singapura. Kemudian ia melanjutkan jenjang sarjana di Royal College of Music, Inggris. Dalam menempuh pendidikannya, Isyana juga mendapatkan beasiswa. (Instagram/isyanasaravati)
Perempuan yang menjadi finalis Puteri Indonesia di tahun 2018 ini diketahui sukses dalam dunia akting. Namun siapa sangka, Raline Shah juga mementingkan yang namanya pendidikan. Dan ternyata, ia merupakan lulusan National University of Singapore, bidang Politik. (Instagram/ralineshah)