8 Potret Maternity Shoot Terbaru Angelica Simperler Bareng Suami

Sutikno diperbarui 10 Mar 2021, 07:53 WIB
Perut perempuan kelahiran kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu sudah terlihat besar. Jelang kelahirannya, Angelica kembali melakukan maternity shoot. (Instagram/jelomeportraiture)
Berbeda dengan maternity shoot yang pernah dibagikan beberapa waktu lalu. Kali ini, pemeran Silvia dalam sinetron Preman Pensiun 4 itu mengandeng suami. (Instagram/maravilleatelier)
Beberapa hasil maternity shoot di unggah di akun instagram pribadinya dan beberapa akun yang terlibat dalam pemotretan tersebut.(Instagram/angelicasimp.new)
Maternity Shoot bersama suami tercinta ini mengusung beberapa tema. Tampak pasangan yang berbahagia menanti kelahiran anak pertama ini kompak mengenakan busana serba gelap.(Instagram/angelicasimp.new)
Selain tema gelap, pasangan ini juga kompak dengan mengenakan busana warna pink. Keduanya tampak begitu serasi. (Instagram/maravilleatelier)
Pria yang berprofesi sebagai pengusaha yang terpaut usia 9 tahun itu mencium kening sang istri tercinta. Senyum bahagia begitu dari perempuan yang lebih banyak terlibat di ftv ini. (Instagram/maravilleatelier)
Dekorasi bunga-bunga menambah kesan manis dalam maternity shoot jelang melahirkan kali ini. Dalam pemotretan kali ini mengenakan busana dari Maraville atelier dan mengandeng MUA @suzukomuto.mua. Sedangkan yang mengabadikan fotografer Jelome Portraiture. (Instagram/maravilleatelier)