10 Potret Artis Cantik yang Hobi Berkuda

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mar 2021, 06:53 WIB
Selanjutnya ada Nabila Syakieb yang memang sejak dulu terkenal sebagai perempuan yang hobi berkuda. Ia sudah sangat lihai menunggangi hewan yang satu ini. Bahkan sekarang pun Nabila sudah mulai mengenalkan olahraga ini kepada sang anak. (Instagram/nsyakieb85)
Tak disangka, ternyata Sarwendah juga hobi berkuda. Tanpa rasa takut, ia sangat lincah mengendalikan hewan yang satu ini. Berada di pacuan kuda, Sarwendah terlihat gagah dan berani. Keren banget kan? (Instagram/sarwendah29)
Nah, lain dari biasanya. Kali ini Raline Shah berkuda di tepi pantai. Outfit yang dikenakan pun tak seperti orang sedang berolahraga, melainkan ia memakai busana yang cantik. Lengkap dengan topi pantai dan sun glassesnya. (Instagram/ralineshah)
Dian Sastrowardoyo, belakangan ini juga semakin sering mengunggah hobi berkudanya. Seperti dalam foto yang satu ini, dengan berbusana serba hitam dan perlengkapan yang membuatnya aman, Dian sangat lihai menunggang kuda. (Instagram/therealdisastr)
Selanjutnya ada Nagita Slavina bersama kedua adik iparnya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Ketiganya tampak cantik dengan busana yang senada saat duduk di atas hewan berwarna cokelat tersebut. (Instagram/syahnazs)
Cathy Sharon pun sudah sejak lama diketahui senang melakukan hobi berkuda. Di foto ini sudah terlihat begitu nyamannya ia berada di atas hewan tersebut. Rasa takut sepertinya sudah tak ada di diri Cathy. (Instagram/cathysharon)
Kali ini bukan di pacuan kuda, nampaknya Angela Gilsha sedang berada di tepi pantai saat menunggangi kudanya tersebut. Dengan berbalut kain tenun khas Sumba, Angela Gilsha menunggangi kuda putihnya. (Instagram/angelagilsha)
Kali ini bukan di pacuan kuda, nampaknya Angela Gilsha sedang berada di tepi pantai saat menunggangi kudanya tersebut. Dengan berbalut kain tenun khas Sumba, Angela Gilsha menunggangi kuda putihnya. (Instagram/mrsayudew)
Untuk berikutnya ada Nia Ramadhani yang memang sering mengunggah kegiatan berkudanya. Tak sendiri, kali ini nampaknya Nia tengah bersama temannya untuk berkuda bersama. (Instagram/ramadhaniabakrie)