Mengenal David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle

Sutikno diperbarui 09 Mar 2021, 20:38 WIB
Banyak yang masih penasaran dengan pria yang menjadi suami pemeran Sari Nirmala dalam film Foxtrot Six tersebut. Berikut beberapa informasi yang berhasil dikumpulkan Fimela.com dari berbagai sumber. (Instagram/davidtjipto)
Di dunia entertainment, nama David masih begitu asing di telinga. Tapi didunia olahraga, ia beberapa kali mengharumkan Bangsa Indonesia. Ya, David merupakan seorang pembalap profesional. (Instagram/davidtjipto)
Pria kelahiran 15 Desember 1975 itu memulai kariernya balap sejak tahun 2009 silam. Ketika itu, ia membeli mobil Ferrari 430. Pihak Ferrrari menawari menjadi seorang pembalap. Menerima tawaran tersebut, David lantas terbang ke Italia berlatih menjadi pembalap profesional. (Instagram/davidtjipto)
Kariernya semakin bersinar dan dikenal pada ajang Ferrari Challenge Asia 2014. David juga pernah dianugerahi rekor kategori "Pembalap Pertama Indonesia di Ajang Balap 24 Jam" oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada 2018. (Instagram/davidtjipto)
David bergabung dalam satu tim bersama pembalap Rio Haryanto di T2 Motorsports. Pada Februari 2020 mereka tampil dalam ajang balap Asian Le Mans. (Instagram/davidtjipto)
Tahun 2014 silam, David juga pernah menjuarai Ferrari Challenge Asia Pacific kelas Coppa Shell. Ia juga pernah menyabet juara pertama sesi balap di Sirkuit Sepang Malaysia dalam ajang Blancpain GT Series Asia (AM Class) tahun 2017. (Instagram/davidtjipto)
Selain dikenal pembalap, David Tjiptobiantoro juga dikenal sebagai pengusaha kuliner. Ia kenal Julie Estelle sejak tahun 2007 silam. Pacaran 3,5 tahun dan kemudian meresmikan hubungannya 25 Februari 2021 silam. (Instagram/davidtjipto)