Bunga Citra Lestari Cerita Kronologi Ashraf Meninggal Dunia: Itu Kayak di Film

Sutikno diperbarui 11 Mar 2021, 07:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Nebeng Boy di kanal Youtube Boy William, perempuan satu anak itu menceritakan kronologinya malam itu ketika sang suami meninggal dunia. (Youtube/Boy William)
Perempuan 37 tahun itu mengaku, bahwa ia bersama suami baru saja tiba dari New York, Amerika Serikat. Mereka tidur, dan keesokan harinya menjalani aktivitas seperti biasa. (Youtube/Boy William)
"Paginya dia sibuk meeting. Terus karena baru pulang dari New Yourk jadi kayak sibuk fitting, segala macam buat Idol. Terus ke Idol, dia pergi ke PP, sorenya biasa masih chat," kata BCL dilansir dari kanal Youtube Boy William. (Youtube/Boy William)
BCL pulang dari Idol sudah larut malam. Ia melihat sang suami di kamar. Keduanya sempat berbincang santai. Berdua pilih-pilih foto untuk single Menghapus Jejakmu. (Youtube/Boy William)
"Habis itu dia bilang, 'Capek nih habis cross fit, aku tidur ya'. Dia tidur, aku ke kamar mandi, bersihin muka, balik ke kamar gue bangunin, enggak bangun," kata ibunda Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair)
Penyanyi dan pemeran itu menggunakan berbagai cara untuk membangunkan suaminya. Tapi, ia menyadari bahwa ada yang tak baik dari kondisi suaminya. (Instagram/bclsinclair)
"Itu kayak di film, tadinya kan 'Hey sayang' gue cium pipinya, gue klitikin, kok nggak bangun, gue peluk kok nggak gerak. Gue udah feeling, this is weird. 'Oke nggak lucu sayang, nggak lucu nih'," kenangnya. (Sumber: Instagram/bclsinclair)
"Terus gue tarik, badannya udah (tak berdaya). Terus gue pukul-pukul (pipinya) ya gue harapannya sih pingsan, cuma gue lihat it's not moving, oke gue harus gimana," sambung BCL lagi. (Dok.Instagram/@bclsinclair)
Bunga Citra Lestari mulai panik, lantas memanggil ibundanya yang sudah tidur. Dan anaknya, Noah juga terbangun. "'Ada apa Ma, kok nangis?'. 'Noah ikut aja. Daddy nggak sadar', kita harus ke rumah sakit," ia mengakhiri. (Instagram/bclsinclair)