Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Belajar Mengenal Pasangan dengan Road Trip Jakarta-Bali

Sutikno diperbarui 12 Mar 2021, 06:53 WIB
Berbeda dengan pasangan pengantin baru kebanyakan, setelah beberapa hari resmi menjadi suami istri, Ririn dan Ibnu langsung melakukan road trip. (Instagram/ririnekawati)
"Kemarin kita road trip ke Bali, selama dua puluh jam itu kita berdua di mobil. Ini jadi yang pertama buat saya dan Ririn road trip bersama pasangan. Senang banget, alhamdulilah seru," kata Ibnu ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini dilansir dari Kapanlagi (Instagram/ririnekawati)
Selama 20 jam di dalam mobil hanya berdua, membuat keduanya jadi lebih mengenal lagi satu dengan yang lain. (Instagram/ririnekawati)
"Road trip itu kita banyak belajar lagi untuk mengenal pasangan. Selama 20 jam kita di satu ruangan, sempit, terus juga terjadi dari hal menyenangkan, hal biasa, sampai di luar dari kebiasaan, jadi saling kenal," jelas Ibnu. (Instagram/ririnekawati)
Bulan madu di tengah pandemi, keduanya juga tetap menerapkan protokol kesehatan. Setelah mengenakan masker dan rajin mencuci tangan, keduanya lebih memilih ke tempat yang sepi namun tetap pemandangannya indah. (Instagram/ririnekawati)
"Namanya di tengah pandemi tetap harus patuhi protokol kesehatan, kita mau ke mana-mana mesti di-check dulu. Kita liburan bukan cari keramaian, justru yang tempat yang bagus-bagus," tandasnya. (Instagram/ririnekawati)
Sama-sama telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil juga tidak lagi memiliki target soal momongan. (Instagram/ririnekawati)