Senang Kerja Lagi, Nindy Ayunda Masih Pilih-pilih Pekerjaan

Sutikno diperbarui 12 Mar 2021, 07:53 WIB
Seperti diketahui, saat sang suami berurusan dengan polisi akibat narkoba, perempuan berusia 32 tahun kelahiran Padang itu harus bolak-balik ke kantor polisi. Tidak hanya narkoba, tapi juga kepemilikan senjata ilegal. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Nindy juga mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami. dan juga laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Proses perceraian Nindy dan Askara digelar secara elektronik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Setelah beberapa bulan disibukkan dengan kasus suami dan gugatan cerai, kini perempuan dua orang anak itu sudah mulai kembali menerima pekerjaan. (Instagram/nindyparasadyharsono)
"Karena kan emang kaget, segala macem, biasanya juga masih ambil kerjaan. Cuman memang terakhir ambil kerjaan Desember, baru mulai lagi bulan ini," kata Nindy, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021). (Instagram/nindyparasadyharsono)
Meski mulai menerima tawaran pekerjaan, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu mengaku masih tetap memilih-milih tawaran pekerjaan yang datang. (Instagram/nindyparasadyharsono)
"Kalau menurutku acaranya oke, dan job-jobnya nggak ada masalah ya aku ambil," ujar Nindy. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda mengaku senang bisa kembali bekerja. Karena, bisa sedikit menghibur dengan permasalahan yang sedang dihadapi beberapa bulan belakangan ini. (Sumber: Instagram/@nindyparasadyharsono)

Tag Terkait