Pesan dan Harapan Ayu Azhari untuk Wartawati Indonesia di Hari Perempuan Sedunia

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2021, 20:38 WIB
Ayu mengunggah foto bersama para wartawati di akun Instagram pribadinya. Ia menyertakan tulisan yang cukup panjang berupa harapan agar wartawati semakin berkembang dan perlu ke Arena Edukasi. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Wartawati perlu masuk ke arena edukasi dan literasi agar pemberitaannya cerdas dan bisa menjadi agent of social change," tulis Ayu Azhari dalam caption Instagram, Senin (8/3/2021). (Instagram/ayukhadijahazhari)
Bukan hanya itu, Ayu berharap agar perempuan mendapat porsi yang seimbang dalam mencerdaskan rakyat agar kehidupan perempuan juga menjadi lebih sejahtera ke depannya. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Kita perlu diberi porsi peran yang seimbang guna dapat berlomba-lomba mencerdaskan bangsa. Juga keberpihakan kepada pemberdayaan perempuan dengan basis potensi lokal," tulis Ayu Azhari. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Agar kehidupan perempuan Indonesia lebih mandiri dan sejahtera, terjaga dan dimuliakan martabatnya sebagai perempuan Indonesia," jelasnya. (Instagram/ayukhadijahazhari)
Menutup tulisannya, Ayu berpesan kepada perempuan Indonesia agar bisa memelihara dan membesarkan para generasi penerus bangsa ini. Yang pastinya memang sangat dibutuhkan untuk kesejahteraan di masa mendatang. (Instagram/ayukhadijahazhari)
"Karena membangun bangsa di mulai dari rumah, dimana perempuan memelihara, merawat, dan membesarkan generasi penerus bangsa," pungkas Ayu Azhari. (Instagram/ayukhadijahazhari)