11 Gaya Artis saat Olahraga di Rumah

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2021, 17:38 WIB
Shandy Aulia, ibu satu anak yang tetap rajin berolahraga meskipun di rumah saja selama pandemi setahun belakangan ini. Berikut adalah gaya Shandy saat olahraga di rumah. Tampak sebuah matras Yoga digelar di lantai. (Instagram/shandyaulia)
Selanjutnya ada Cinta Laura yang juga selalu rajin berolahraga di rumah. Berbagai jenis ia lakukan, salah satunya adalah jogging. Cukup keliling sekitar rumah, Cinta melakukan olahraganya tersebut. Mengenakan outfit berolahraga dan juga running shoesnya. (Instagram/claurakiehl)
Dalam media sosial, foto Wulan Guritno saat berolahraga juga kerap kali terlihat. Di rumah saja, Wulan tetap terlihat produktif terutama berolahraga. Di antaranya adalah Yoga, senam lantai dan jenis lainnya. (Instagram/wulanguritno)
Sejak lama Jennifer Bachdim terkenal sebagai "Healthy Warrior". Tak heran jika ia seringkali membagikan fotonya berolahraga di akun Instagram. Bahkan saat ia tengah dalam kondisi hamil besar belum lama ini. (Instagram/jenniferbachdim)
Si cantik Pevita Pearce memang belakangan jarang terlihat di layar kaca, terutama selama Pandemi Covid-19 ini. Namun di akun Instagramnya, Pevita sering mengunggah fotonya tengah berolahraga di rumah. Ini lah salah satu gaya olahraga yang dilakukan Pevita bersama alat beratnya. (Instagram/pevpearce)
Tak sendirian, Ayu Dewi pun kerap berolahrag bersama anak perempuannya. Seperti yang terlihat di foto ini, berada di depan rumah, ibu dan anak ini tengah melakukan Yoga bersama. (Instagram/mrsayudewi)
Andrea Dian, juga salah satu perempuan yang rajin berolahraga sejak lama. Nah di saat pandemi seperti sekarang ini, Andrea juga tetap rajin melakukannya. Bahkan di kediamannya bersama Ganindra Bimo pun juga dilengkapi dengan berbagai jenis alat fitnes. (Instagram/andreadianbimo)
Salah satu perempuan yang tetap produktif di saat pandemi ini, Prilly Latuconsina juga tetap rajin berolahraga. Cukup beda dari yang lain, di rumahnya sendiri, Prilly melakukan Pole Dance. Bahkan ia memiliki ruangkan khusus di kediamannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Hal tersebut juga terjadi pada Inul Daratista. Meskipun lebih sering di rumah saja, Inul tetap rajin berolahraga. Seperti terlihat di foto ini, di sebuah ruangan di rumahnya, Inul tengah melakukan gerakan yang cukup ekstrim. (Instagram/inul.d)
Sehat adalah hal yang utama juga untuk Dinda Kirana. Aktris cantik ini tetap memanfaatkan waktu selama di rumah saja untuk berolahraga. Yoga, menjadi salah satu jenis olahraga yang gemar dilakukan Dinda. (Instagram/dindakirana.s)
Sibuk menjadi seorang aktris yang juga baru menjadi seorang istri, Nikita Willy tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga. Di salah satu sudut ruangan di rumahnya, Niki seringkali melakukan gerakan yang menyehatkan tubuhnya. (Instagram/nikitawillyofficial94)