Potret Tasyakuran Akikah Anak Kedua Eza Gionino dan Meiza Aulia

Sutikno diperbarui 14 Mar 2021, 07:00 WIB
Pasangan yang menikah sejak tahun 2018 silam itu membagikan beberapa potret di akun instagram masing-masing. Senyum bahagia pasangan selebriti yang telah dikaruniai dua orang anak ini. (Instagram/ma_coritha)
Khan Gionino pasangan ini memberi nama anak keduanya, terlihat tertidur pulas dalam gendongan ayahnya. (Instagram/ma_coritha)
Meiza, istri Eza Gionino bersyukur karena acara tasyakuran akikah anaknya berjalan dengan lancar. Acara tersebut juga sesuai dengan protokol kesehatan. (Instagram/ma_coritha)
"Alhamdulillah Tasyukuran Aqiqah putra kami “Khan Gionino” berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol covid." tulis ma_coritha dalam keterangan fotonya yang diunggah pada Kamis 11 Maret. (Instagram/ma_coritha)
Balon-balon menghiasi ruangan yang dijadikan sebagai acara tasyakuran akikah yang dihadiri oleh keluarga dekat keduanya. Dengan dominasi warna biru laut. (Instagram/ma_coritha)
"Aqiqah baby Khan Gionino 🙏🙏Wif the Pops," tulis ezagio. Rasa bahagia semakin lengkap saat akikah karena dihadiri orang-orang tercintanya. (Instagram/ezagio)
Kehadiran anak laki-laki, Khan Gionino membuat semakin lengkap keluarga yang dibangun sejak tahun 2018 silam ini. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 25 Juni 2019 silam. (Instagram/ma_coritha)