15 Potret Rumah Gisella Anastasia

Sutikno diperbarui 13 Mar 2021, 22:30 WIB
Berikut 15 potret beberapa sudut rumah perempuan satu anak ini yang diambil dari tangkapan layar Youtube Boy William yang belum lama ini mengunjungi rumah Gisel. (Youtube/Boy William)
Ruang tengah terlihat begitu lega tanpa banyak sekat. Tampak sofa besar dan layar televisi. Sedangkan di samping tangga ada meja makan dan dapur bersih. (Youtube/Boy William)
Penyanyi kelahiran Surabaya itu memperlihatkan salah satu tempat yang biasa digunakan santai. Dibelakang sofa tersebut, terlihat hijau dengan banyaknya tanaman. (Youtube/Boy William)
Sebelum ngobrol panjang lebar, perempuan satu anak itu terlebih dulu mengajak Boy William untuk menikmati makanan masakan padang yang sudah disiapkan. (Youtube/Boy William)
Tangga untuk akses ke lantai dua. Terlihat dindingnya berjejer foto-foto keluarga. Selain Gisel dengan Gempi, juga ada banyak potret Gempi dengan ayahnya atau potret bertiga. (Youtube/Boy William)
Dilantai dua, ada ruangan yang disebut oleh Gisel adalah ruangan serba guna. Selain digunakan untuk area main Gempi, tempat ini juga biasa digunakan Gisel untuk olahraga. (Youtube/Boy William)
Ruangan besar dengan warna pink ini adalah kamar utama Gempi. Terlihat beberapa boneka menumpuk yang biasa digunakan Gempi untuk mainan. (Youtube/Boy William)
Tempat tidur Gempi, menurut Gisel, rumah ini merupakan rumah bersama waktu menikah dengan Gading Marten. Setelah resmi cerai, Gisel melanjutkan angsuran bulanannya. (Youtube/Boy William)
Saat Boy William masuk kamar Gempi, terlihat anak Gisel dan Gading Marten itu sedang belajar online. (Youtube/Boy William)
Selesai dari kamar Gempi, Boy melanjutkan ke kamar Gisel. Kamar yang tampak luas itu biasa digunakan tidur Gisel dengan putrinya. Lampu kristal cantik mengantung di atas dekat tempat tidur. (Youtube/Boy William)
Rumah besar dan mewah ini tidak hanya ditinggali berdua, tapi juga ada beberapa orang lagi, termasuk mamanya Gisel. DI kamar ini juga sering digunakan bermain Tiktok, baik Gisel maupun Gempi. (Youtube/Boy William)
Ini adalah ruangan closet room. Sebagai selebriti, ia memiliki banyak koleksi pakaian, sepatu, tas dan perlengkapan lain untuk penampilannya. (Youtube/Boy William)
Selain pakaian yang rapi berjejer, koleksi sepatu dan tas yang biasa digunakan juga berjejer rapi di ruangan ini. (Youtube/Boy William)
Rumah mantan istri Gading Marten itu juga dilengkapi dengan kolam renang yang membentang panjang. Tampak kolam renang ini begitu nyaman dengan beberapa tumbuhan hijau yang menghiasi pinggir kolam renang. (Youtube/Boy William)