11 Selebriti Ini Menikah dengan Pramugari Cantik

Sutikno diperbarui 13 Mar 2021, 16:00 WIB
Dua tahun setelah pernikahannya dengan Okie Agustina kandas, Pasha Ungu menikah dengan pramugari cantik, Adelia Wihelmina. Istri Pasha merupakan salah satu pramugari dari maskapai penerbangan dalam negeri. Kini, telah dikaruniai empat orang anak. (Instagram/adeliapasha)
Setelah menjalin LDR sekitar tiga tahun, pemeran Dion Wiyoko resmi mempersunting pramugari maskapai asal Singapura, Fiona Anthony. Pemberkatan pasangan ini digelar pada Jumat (01/09/2017) di Pulau Dewata. (Instagram/dionwiyoko)
Bermula dari perkenalan di pesawat saat perjalanan ke Surabaya, Narji dan Widiyanti akhirnya menikah pada 2008. Widiyanti saat itu seorang pramugari. Setelah dipersunting pelawak yang juga pemeran, Widiyanti memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. (Foto: instagram.com/diyanarji)
Setelah membangun rumah tangga dengan Celine Evangelista kandas, Dirly Idol menikah lagi dengan pramugari cantik Nola Tyas Handoyo atau disapa Nuel. Penyanyi itu mempersunting Nuel pada Desember 2017. (Instagram @dirlydave)
Gagal di pernikahan pertamanya, Tommy Kurniawan menikah lagi dengan seorang pramugari cantik. Sebelum menikahi pramugari asal Aceh, Lisya Nurrahmi, Tommy pernah menikahi Tania selama enam tahun dan dikaruniai dua orang anak. (dok.Instagram)
Aktor yang juga presenter Yama Carlos juga mempersuting pramugari cantik bernama Arfita Dwi Putri. Istri Yama Carlos merupakan salah satu pramugari senior maskapai penerbangan Tanah Air. Kini, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak.
Pelawak senior yang juga pemeran Derry Sudarisman atau dikenal juga Derry 4 Sekawan, salah satu selebriti yang menikah dengan pramugari. Derry menikah dengan Dede Yayang pada 16 Maret 1997 lalu, dan telah dikaruniai tiga orang anak. (dok. Instagram)
Donnie Sibarani atau lebih dikenal Donnie Ada Band juga mempersunting pramugari cantik. Donnie yang keluar dari grup band, Ada Band tahun 2017 silam itu menikahi pramugari bernama Sonya Prischilla Wattimena. (Instagram/donniesibarani) (Instagram/donniesibarani)
Musisi yang juga pemeran Onadio Leonardo pada Juni 2019 silam menikahi pramugari cantik bernama Beby Prissilia Gustiansyah. Dalam perbincangannya dengan Raffi Ahmad, Onad mengaku pertama ketemu di pesawat. Beby merupakan pramugari pesawat Garuda. (Liputan6.com/IG/onadioleonardo_official)
Pesulap kocak yang dikenal dengan gayanya tolong di bantu ya, Pak Tarno tahun 2013 silam, mengejutkan publik dengan pengakuannya yang telah menikah dengan pramugari bernama Sri Rahayu.Pak Tarno mulai terkenal setelah menjadi peserta ajang pencarian bakat. Ia juga sering muncul di layar kaca saat itu
Aktor asal India yang juga populer di Indonesia Ravi Bhatia menikahi seorang pramugari cantik asal Indoenesia, Yulinda Handayani. Namun sayang, pernikahannya pemeran Akbar dalam serial Bollywood Jodha Akbar itu tidak berlangsung lama. Bulan Desember 2020 silam, dikabarkan cerai. (dok. Instagram)