15 Momen Bahagia Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2021, 11:00 WIB
Nuansa serba ungu terlihat di prosesi lamaran tersebut. Mulai dari busana Atta, Aurel dan keluarga serta dekorasi bunga-bunga cantik yang dominan berwarna ungu dan pink. Suasana khidmat dan romantis terlihat pada hari itu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Meskipun kedua orangtua Atta berhalangan hadir, namun Atta dan Aurel tetap didampingi Anang Hermansyah dan Ashanty beserta Azriel, Arsy, dan Arsya pastinya. Mereka pun kompak berbusana serba ungu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Semakin berbahagia pastinya Aurel karena didampingi juga oleh ibu kandungnya, Krisdayanti dan sang tante, Yuni Shara. Rona bahagia terpancar dari wajah mereka di hari lamaran Aurel dan Atta Halilintar. (Instagram/krisdayantilemos)
Dalam unggahannya, Krisdayanti pun menuliskan doa untuk kebahagiaan putrinya yang sebentar lagi akan menikah dengan seorang laki-laki pilihannya, yakni Atta Halilintar. (Instagram/krisdayantilemos)
"Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku .. Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Sambil memeluk dan merangkul, tampak Krisdayanti dan Yuni Shara tengah membisikan sesuatu kepada Aurel Hermansyah yang tengah duduk di kursi makan. Suasana haru namun penuh kebahagiaan pun terlihat dalam foto yang satu ini. (Instagram/yunishara36)
Yuni Shara pun masih terus memegang tangan keponakan tercintanya ini. Kedua mata saling menatap penuh kasih sayang antara Aurel dan juga Yuni. (Instagram/yunishara36)
Meskipun sering terdengar perselisihan di antara mereka, namun kali ini Krisdayanti tampak berfoto hangat dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Ditambah kehadiran Atta dan Yuni Shara yang hadir di antara mereka. (Instagram/yunishara36)
Nah, bukan hanya keluarga. Namun dalam acara lamaran Atta dan Aurel juga dihadiri para sahabat terdekat. Di antaranya sahabat musisi Anang Hermansyah. Di antaranya ada Judika, Ari Lasso, dan Maia Estianty yang turut hadir. (Instagram/jud1ka)
Seperti diketahui, Anang, Judika, Ari Lasso dan Maia adalah teman juri di salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi. Ternyata dalam kehidupan nyata pun canda dan tawa kerap hadir di antara mereka. (Instagram/jud1ka)
Tenyata selain Maia, Ari Lasso dan Judika, hadir juga Ahmad Dhani di lamaran Atta dan Aurel. Mereka tampak akrab dan turut merasakan bahagia pastinya lantaran salah satu sahabatnya hendak menikahkan anaknya sebentar lagi. (Instagram/jud1ka)
Selanjutnya adalah potret cantik Aurel Hermansyah yang berkebaya ungu. Polesan yang membuat aura cantik Aurel terpancar adalah hasil karya tangan MakeUp Artis Marlen Hariman. Riasan yang natural namun berhasil membuat Aurel cantik alami dan tidak berlebihan. (Instagram/marlenehariman)
Untuk busana yang dikenakan Aurel di hari lamarannya merupakan rancangan dari @anchawedding_. Begitu juga dengan kebaya yang dipakai Ashanty dan putri cantiknya, Arsy. Ketiga bidadari Anang Hermansyah ini nampak memesona dan memikat pastinya. (Instagram/anchawedding_)
Kemeriahan acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini disiarkan secara Live di salah satu stasiun TV swasta. Dipandu oleh dua host papan atas, yakni Ayu Dewi dan Denny Cagur yang pastinya semakin menghidupkan suasana. (Instagram/mrsayudewi)