Pesona Krisdayanti di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2021, 06:53 WIB
Di hari spesial putri kandungnya, Krisdayanti hadir dengan penampilan yang spesial. Ia mengenakan kebaya berwarna ungu yang dipadukan dengan kain batik. (Instagram/krisdayantilemos)
Dalam akun Instagramnya, Krisdayanti menceritakan kisah di balik kebaya cantiknya yang merupakan dirancang khusus oleh salah satu sahabatnya, yakni Anne Avantie. Siapa tak kenal beliau? Hasil rancangannya memang selalu berhasil memikat. (Instagram/krisdayantilemos)
Kebaya yang dikenakan Krisdayanti terkesan sederhana, namun ternyata kain tipis bak selendang yang terikat di bagian belakang sangat cantik jika dibuat mekar seperti di foto ini. (Instagram/krisdayantilemos)
Selanjutnya, Krisdayanti menuliskan bahwa kebaya yang dikenakan di hari bahagia Aurel dan Atta dibuat dengan penuh cinta dan air mata dari sang sahabat. Sehingga membuat sang pemakai merasa senang. (Instagram/krisdayantilemos)
"Sahabat memberiku kebaya dibuatnya karena cinta air mata dan peluhnya lebur dengan jahitan benang.. mengikat pembuat dan pemakainya senang . ini lebih dari sahabat tak terucap dan tak terbayang hari ini hatiku tenang. sembahnuwun bun @anneavantieheart semarang-jakarta," (Instagram/krisdayantilemos
Mendampingi putri tercinta di hari lamarannya, Krisdayanti sangat memesona. Duduk di samping Aurel Hermansyah, mengenakan busana berwarna ungu, senada dengan Aurel dan keluarga lainnya. Ditambah dengan tatanan rambut dan makeup yang semakin menyempurnakan penampilannya. (Instagram/krisdayantilemos)
Datang ke acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti yang sangat anggun penampilannya juga membawa doa baik untuk sang anak. Seperti yang ia tuliskan dalam akun Instagramnya, Minggu (14/3/2021). (Instagram/krisdayantilemos)