Potret Cantik Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah

Sutikno diperbarui 15 Mar 2021, 20:38 WIB
Salah satu yang juga menarik perhatian adalah kehadiran Sarah Menzel. Tampak, anak kedua Anang dan Krisdayanti itu mengandeng wanita cantik, yang namanya Sarah. Keduanya kompak mengenakan pakaian warna senada. (Instagram/azriel_hermansyah)
Sarah bersama adik Azriel, Arzy. Setelah tiba di Jakarta, Sarah langsung menuju butik desainer kepercayaan Ashanty untuk diukur badannya untuk bikin kebaya. (Instagram/queenarsy)
Terlihat juga potret akrab Sarah dengan Krisdayanti. Penampilan tersebut mendapat banyak pujian warganet. Sarah dengan ibunda Azriel itu tampak begitu hangat. KD tampak menggemgam erat tangan Sarah. (Instagram/ssarah_menzel)
Melihat potret hangat Krisdayanti dan Sarah, banyak warganet yang menyebut perempuan cantik asal Bali itu telah mendapat restu. "Restu Mimi calon menantu," tulis lisa_icha187. "Wow.. restu mimi Krisdayanti." tulis akun lain. (Instagram/ssarah_menzel)
Sarah tampil cantik dengan kebaya ungu dipadu dengan rambut disanggul. Aura kecantikan pacar Azriel makin terpancar. Azriel terlihat memuji kecantikan pacarnya tersebut. "Cantik banget, cantik banget ya," kata Azriel di kanal Youtube A6. (Instagram/ssarah_menzel)
Penampilan pacar Azriel itu mendapat banyak pujian dari warganet. "Sayangnya bunda dua2 mya," tulis ashanty_ash. "Cantik kak," tulis Malikasyifa. "Cantiknya sarah..semoga terus berkekalan dengan azriel,.." tulis waisahmusidi. "Cantik, aku suka Sarah kalau Sarah lagi senyum" (Instagram/azriel_azh.lo)
Sarah Menzel perempuan cantik asal Bali ini merupakan anak juragan resort mewah di Bali. Selain itu, kekasih Azriel ini juga memiliki usaha cafe. Kepada ayahnya, Azriel mengaku Sarah merupakan pacar keempatnya. (Instagram/ashanty_ash)