Kangen Indonesia, Acha Sinaga Ingin Ajak Anak Makan Mie Ayam Kaki Lima

Sutikno diperbarui 16 Mar 2021, 06:53 WIB
Walaupun tinggal di luar negeri, Acha masih sering pulang bersama keluarganya. Namun, hal itu tak bisa dilakukan karena ada pandemi belakangan ini. (Instagram/achasinaga)
Jauh dari Tanah Air, perempuan kelahiran Malang 31 tahun silam itu mengaku sudah kangen Indonesia. Salah satunya kangen dengan kulinernya. Ia kangen makan mie ayam bakso di pinggir jalan. (Instagram/achasinaga)
Hal itu diungkapkan Acha melalui akun instagramnya. Terlihat membagikan foto bersama anaknya, Lucas. Sedangkan dibelakangnya terlihat ada gerobak mie ayam bakso. (Instagram/achasinaga)
"Semoga dalam waktu dekat bisa ngajak Lucas nongkrong depan gerobak abang-abang makan mi ayam baso beneran ya nak.Kangen banget Mama ke Indonesia," tulisnya dalam akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/achasinaga)
Perempuan dengan nama lengkap Maria Dyer Achsahinta Sinaga itu seperti diketahui resmi persunting Andy Ambarita pada tahun 2017 silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai seorang anak bernama Lucas Ambarita. (Instagram/achasinaga)
Selama di Australia, perempuan yang banyak bermain dalam film televisi itu juga sering membagikan kegiatannya. Belum lama ini, Acha juga membagikan potret ulang tahun pertama anaknya. (Instagram/achasinaga)
Tinggal di luar negeri, Acha Sinaga mengaku bangga menggunakan produk Indonesia. Bahkan, banyak orang asing yang menanyakan. “baju (atau tas atau fashion item apapun itu) yang kamu pake keren deh, belinya dimana?” jujur saking excitednya," tulisnya. (Instagram/achasinaga)

Tag Terkait