Penampilan 10 Musisi Cantik di Grammy Awards 2021

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mar 2021, 11:00 WIB
Taylor Swift tampil dengan busana yang dipenuhi bunga-bunga sekujur tubuhnya. Semakin indah busana itu dengan aksen transparan yang membuat warna kulit Taylor Swift terlihat. Dalam Grammy tahun ini, ia pun berhasil memenangkan kategoru Album of The Year. (Instagram/recordingacademy)
Selanjutnya ada Lady Gaga yang tampil elegan. Ia memakai jumpsuit transparan denan bordir hitam. Lalu ia memadukan dengan rok balon berwarna hitam. Meski agak tertutup, namun seketika jenjang kakinya terlihat karena belahan rok yang tinggi. (Instagram/recordingacademy)
Dua Lipa tampil dengan nuansa pink. Baik saat tampil membawakan lagunya ataupun saat di red carpet. Nah, kalau ini adalah saat ia berlenggang di red carpet. Ia mengenakan gaun sequin berwarna pink dan bermotif kupu-kupu rancangan versace. (Instagram/recordingacademy)
Ada juga Beyonce yang berhasil membawa piala. Bahkan ia berhasil memecahkan rekor sebagai penyanyi wanita peraih Grammy terbanyak. Ia tampil sederhana dan elegan dengan mini dress hitam dan rambut ikalnya yang dibiarkan terurai. (Instagram/recordingacademy)
Penyanyi H.E.R hadir dan melenggang di red carpet dengan busana panjang berwarna ungu tua rancangan Peter Dundas. Makin menawan dengan hiasan warna silver di beberapa bagian. Penampilannya makin sempurna dengan tambahan kalung berlian dan kacamata gayanya. (Instagram/recordingacademy)
Kalau yang lain tampil dengan gaun mewah, lain halnya dengan Billie Eilish yang memakai setelan piyama di ajang bergengsi ini. Ditambah dengan bucket hat dan masker yang memiliki motif dan warna senada dengan busana yang dikenakannya. (Instagram/recordingacademy)
Berbagai model busana yang dikenakan para musisi cantik di Grammy Awards 2021 memang beragam. Nah untuk Noah Cyrus kali ini yang hadir dengan gaun putihnya juga cukup menarik perhatian. Apalagi ia menambahkannya dengan aksen seperti sayap. (Instagram/recordingacademy)
Miranda Lambert, tampil di Grammy Awards 2021 ini tak berlebihan. Ia memakai long dress berwarna silver dengan belahan tinggi di bagian depan. Ditambah dengan clutch kecil berwarna toska. (Instagram/recordingacademy)
Inggrid Andress, tampil bergaya boyish di ajang bergengsi ini. Busana serba putih yang dipilihnya untuk setelan blazer. Kalung silver menutupi bagian dadanya hingga terkesan transparan. Juga dengan anting silver senada dengan kalungnya. (Instagram/recordingacademy)
Outfit hitam dipilih Julia Michaels untuk tampilannya di Grammy Awards 2021. Tato di tubuhnya terlihat nyata dan indah. Penampilannya yang simple, namun lipstick berwarna merah di bibirnya membuat pesonanya terpancar dan semakin elegan. (Instagram/recordingacademy)