Nindy Ayunda Pernah Berusaha Bertahan dan Setia Saat Diperlakukan Kasar

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mar 2021, 17:38 WIB
Beberapa waktu lalu, dalam kanal Youtube Feni Rose, Nindy menceritakan semuanya. Terutama kehidupannya sebelum menggugat cerai, di mana ia sering kali mendapat perlakuan kasar. Hanya saja, ia tidak mengumbarnya dan membiarkan hanya dirinya yang merasakan. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Kala itu, Nindy berusaha sabar dan menerima sikap suaminya yang kasar. Terpenting baginya adalah kesetiaan suami yang tidak menduakannya dengan perempuan lain. (Instagram/nindyparasadyharsono)
"Aku dulu pernah berprinsip, 'ya udah lah mungkin aku mendapatkan perilaku yang kasar dari suami, aku sabar-sabar' dengan berharap mungkin kalau misalnya dia sudah mau marah, aku coba untuk menjauh atau bagaimana. Yang penting dia setia," kata Nindy. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Namun ternyata harapannya pupus, di tahun 2018 mulai tercium kalau Askara selingkuh dari Nindy. Berawal dari sikapnya yang mencurigakan, hingga muncul pesan dari perempuan lain. Sejak itu, semakin terlihat berbagai hal yang membuat Nindy mengetahui segalanya. (Instagram/nindyparasadyharsono)
"Tapi di tahun 2018 aku mengetahui sesuatu hal yang membuat aku drop karena bagi aku kalau udah namanya perselingkuhan, mau bentuknya apa pun, itu tetep saja perselingkuhan. Kita lagi makan di salah satu mall, dia tutup (handphone)," ujarnya. (Instagram/nindyparasadyharsono)
"Terus akhirnya aku setiap abis salat pasti selalu minta 'ya Allah apapun itu bentuknya kalau memang dia melakukan hal tidak baik maka tunjukkan lah'," katanya. (Instagram/nindyparasadyharsono)
Tak kuat dengan perlakuan seperti itu, akhirnya Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami. Nindy dan Askara Parasady menikah di tahun 2011, mereka dikaruniai dua orang anak, Abhirama Danendra Harsono, Akifa Dhinira Parasady Harsono. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Tag Terkait