Body Goals Sophia Latjuba di Usia 50 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mar 2021, 06:53 WIB
Memang dalam akun Instagramnya Sophia Latjuba kerap membagikan foto-foto saat dirinya tengah berolahraga. Seperti bersepeda, yoga atau jenis olahraga lainnya. Pola hidup sehat yang selalu dijalaninya, dan tak heran jika bentuk tubuhnya membuat iri banyak perempuan. (Instagram/sophia_latjuba88)
Pertama, Sophia menuliskan dalam salah satu unggahannya kalau menurutnya hidup dimulai sejak usia 50 tahun. "Life begins at 50. Trust me," tulis Sophia yang mengunggah fotonya di atas kapal pesiar dan ia mengenakan bikini berwarna hitam. (Instagram/sophia_latjuba88)
Selain itu, ia menuliskan kunci kehidupannya hingga bisa seperti sekarang ini. Ternyata, bukan diet namun Sophia berusaha memperbaiki apa yang ada di dalam dirinya. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Jangan lupa untuk berpindah, tersenyum, pikirkan urusanmu sendiri dan kelilingi diri kamu dengan orang-orang yang tulus, cerdas dan baik. Bukan makanan ataupun diet yang bisa mewujudkannya. Selalu yang terbaik untuk kalian," tulis Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)
Bukan hanya itu, Sophia Latjuba diketahui sebagai perempuan yang rajin berolahraga. Meskipun di tengah pandemi seperti sekarang ini, ia tetap melakukannya di rumah. Seperti Yoga atau yang lainnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Nah, ini adalah salah satu gaya olahraga yang kerap dilakukan Sophia Latjuba selain bersepeda. Dalam unggahannya, ia menyertakan keterangan foto memotivasi dirinya. "Hidup di duniaku yang kecil dan aneh, tapi tidak apa-apa, mereka mengenalku di sini," ujarnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Tak ada sia-sia dari usaha yang dilakukan Sophia Latjuba. Dengan rajin berolahraga dan selalu menerapkan hidup yang positif membuatnya bisa memiliki penampilan seperti sekarang ini. (Instagram/sophia_latjuba88)
Meski usianya sudah 50 tahun, namun Sophia Latjuba tetap terlihat bak anak muda. Kerap kali ia memamerkan body goalsnya, tak sedikit perempuan yang merasa iri dan ingin seperti dirinya. (Instagram/sophia_latjuba88)