Rahasia Keharmonisan Ammar Zoni dan Irish Bella

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mar 2021, 07:53 WIB
Mengutip dari channel Youtube KH Entertainment, Ammar dan Irish Bella mengungkap rahasia dari keharmonisan rumah tangganya yang baru terjalin dua tahun ini. Seperti pasangan lain, Ammar setuju kalau komunikasi adalah kunci dari segalanya. (Instagram/ammarzoni)
Diakui Ammar, menjalin sebuah komunikasi yang baik bukan lah hal yang mudah. Kerap kali ada kesalahpahaman dalam komunikasi tersebut. Namun terpenting adalah jujur dan apa adanya. Mengakui kesalahan sekecil apapun juga menjadi salah satu cara. (Instagram/ammarzoni)
"Komunikasi yang penting. Komunikasi itu nggak gampang, kadang suka miss. Yang penting komunikasi, kejujuran dan apa adanya aja, kalau kita salah ya diakui aja. Itu yang membuat kita bahagia sih sampai sekarang," kata Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)
Selain itu, Ammar mengatakan bahwa kesederhanaa, menjalani hidup bersama pasangan juga membuat kebahagiaan selalu menyertai ia dan Irish Bella. Apalagi sekarang hadir jagoan kecil mereka, Air Rumi Akbar 1453. (Instagram/ammarzoni)
"Kesederhaanan itu pondasi utama dalam rumah tangga. Kesederhanaan itu jadi mewah dan spesial ketika kita berdua betul-betul saling mencintai dan apa adanya," jelasnya. (Instagram/ammarzoni)
Menambahkan ucapan sang suami, Irish Bella mengatakan bahwa tidak ada rumah tangga yang sempurna tanpa masalah. Namun bagaimana cara pasangan tersebut mengatasi dan berjuang agar selalu bersama hingga akhir hayat. (Instagram/ammarzoni)
"Manusia pasti nggak luput dari kesalahan, itu adventure-nya sebuah pernikahan, nggak ada yang menjamin semuanya tanpa masalah. Jadi sama-sama kita berjuang berdua, itu sih," timpal Irish Bella. (Instagram/ammarzoni)