Anak Sule Tak Tega Lihat Nathalie Holscher Kesakitan Saat Hapus Tato

Sutikno diperbarui 17 Mar 2021, 11:00 WIB
Dalam vlog di kanal Youtube-nya Sunah Official, Nathalie membagikan video saat mendatangi sebuah klinik untuk menghapus tato yang ada dibeberapa bagian tubuhnya. "Bunda Laser Tattoo lagi Gaes Demi Kalian" tulis judul vlognya. (Youtube/ Sunah Official)
Kali ini, terlihat anak Sule, Ferdi menemani bundanya. Terlihat, saat bundanya merintih kesakitan, anak terakhir Sule tersebut tidak tega melihatnya. (Youtube/ Sunah Official)
"Wuuhh, sakit," teriak Nathalie Holscher saat laser mulai mengenai tangan yang ada tatonya. "Masih oke bun?" tanya dokter. "Oke," jawab Nathalie Holscher yang kembali tenang. (Youtube/ Sunah Official)
Untuk menghilangkan tato, tidak hanya sekali langsung hilang. Tapi, butuh beberapa kali hingga akhirnya bersih. Sesekali, penyanyi yang juga mantan DJ itu teriak kesakitan. Hal tersebut, membuat Ferdi yang menyaksikan tidak tega. (Youtube/ Sunah Official)
"Bunda," kata Ferdi yang tak bisa melanjutkan kata-katanya ingin mengetahui kondisi bundanya. "Kamu lihat ya?" tanya Nathalie Holscher. "Iya, masa enggak," jawab Ferdi. (Youtube/ Sunah Official)
Setelah dilaser, kemudian dibalut dengan kasa. Ada beberapa bagian yang dihapus agar benar-benar bersih tato di tubuhnya. Nathalie minta 'anaknya' tersebut tidak melihat saat di laser. Ferdi memilih berbohong agar bundanya lebih tenang. (Youtube/ Sunah Official)
"Udah dilasernya?" tanya Ferdi. "Katanya lihat? Bohong ya," ujar Nathalie. "Nggak, nggak lihat lho," balas Ferdi yang melihat bundanya terbaring di perban dan di laser. "Ya sudah, jangan lihat ya," ucap Nathalie Holscher. (Youtube/ Sunah Official)