10 Potret Rumah Baru Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Sutikno diperbarui 17 Mar 2021, 17:38 WIB
Dari vlog yang dibagikan di kanal Youtube-nya, VebbyRaziStory - OFFICIAL, pasangan yang telah memiliki seorang anak itu memperlihatkan beberapa sudut rumah yang baru ditempati tiga hari saat vlog tersebut dibuat. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)
Rumah yang terlihat luas dan mewah itu terlihat masih kosong karena barang-barang mereka belum dipindah dari rumah lama. Bintang sinetron itu tampak bersiap memberikan ASI anaknya di sofa depan televisi. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)
Setelah berjemur, perempuan kelahiran Jakarta 24 tahun itu lantas bersiap memandikan anaknya. Kamar Vebby dan Razi di lantai dua itu tampak masih sedikit berantakan karena belum disusun semua. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)
Vebby memandikan anaknya yang berusia dua bulan lebih. Ali Razi Bawazier, nama pasangan ini memberi nama anak pertamanya yang lahir pada 6 Januari 2021 silam. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)
Selesai mandi, lantas di gendong suami tercintanya ke kamar Ali. Tampak, Razi membawa putranya ke tempat biasa digunakan untuk memakaikan baju anaknya. Sedangkan disebelahnya ada tempat tidur putranya. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)
Ruangan utama rumah baru Vebby dan Razi terlihat luas tanpa banyak sekat. Tampak, suami Vebby memasang kaki meja makan kayu yang baru datang dari Jawa. Beberapa kursi juga masih dibungkus. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)
Ini penampakan dapur rumah baru Vebby Palwita. Sambil mengendong putranya, ia memperlihatkan sedang masak masakan khas India. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)
Ruang tengah lantai satu tampak luas. Ruang tamu dan ruang keluarga begitu luas tanpa ada sekat. Rumah Vebby dan Razi ini didominasi warna putih dan cream. Didepan rumah tampak asri banyak tanaman. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)
Pada hari ketiga tersebut, nenek Razi Bawazier terlihat mendatangi rumahnya. Neneknya bersyukur dan bangga karena cucunya sudah mandiri. (Youtube/VebbyRaziStory - OFFICIAL)