10 Potret Kemesraan Ikke Nurjanah dan Suami Liburan di Bali

Sutikno diperbarui 18 Mar 2021, 06:53 WIB
Setelah sebulan resmi menjadi suami istri, terlihat keduanya sedang menikmati liburan di Pulau Dewata Bali. Beberapa potret dibagikan di akun instagram keduanya. (Instagram/karliefu)
Dari beberapa unggahan, terlihat keduanya mengunjungi beberapa destiniasi wisata yang berada di Bali. (Instagram/karliefu)
Tidak hanya menikmati keindahan pantai yang sangat di kenal di Bali, tapi juga menikmati indahnya alam yang terlihat begitu asri. (Instagram/karliefu)
"You’re my home and my adventure, all at once." tulis pria yang lebih muda 16 tahun itu ketika menyambangi Ubud. (Instagram/karliefu)
Potret bahagia pelantun lagu Memandangmu itu menikmati liburan bersama suami tercintanya. Seperti diketahui, sejak resmi cerai dengan Aldi Bragi pada tahun 2007 silam, Ikke hidup menjadi single parent bersama putrinya, Siti Adira Kania. (Instagram/karliefu)
"Untuk wanita yang aku nikahi dengan cinta di hatiku. semoga pernikahan kita langgeng selamanya." tulis Karlie Fu saat sedang di sebuah restaurant pinggir sawah.(Instagram/karliefu)
Indahnya pemandangan alam pengunungan dengan pohon-pohon yang juga hijau membuat hati ikut merasakan adem. Salah satu spot ketika mengunjungi Kintamani. (Instagram/karliefu)
Momen-momen manis, mesra, hingga romantis pun diabadikan melalui sejumlah potret yang diunggah di akun instagram keduanya. Potret kemesraan Ikke Nurjanag dan Karlie Fu menyaksikan sunset. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Selain potret kemesraan menikmati sunset dipinggir pantai, tampak potret Karlie Fu yang memegang tangan istri tercintanya. "Bersama.. Memeluk perjalanan kita," tulis Ikke Nurjaanh. (Instagram/ikkenurjanah0518)