Bukan Orang Ketiga, Celine Evangelista Ungkap Penyebab Masalah Rumah Tangganya

Sutikno diperbarui 18 Mar 2021, 11:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu acara Brownis di salah satu televisi swasta, perempuan berusia 28 tahun itu dengan tegas membantah gonjang-ganjing rumah tangganya karena adanya orang ketiga. (Instagram/celine_evangelista)
"Nggak ada orang ketiga," kata Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu di acara Brownies, Selasa (16/3/2021). (Instagram/celine_evangelista)
Perempuan empat orang anak itu mengungkapkan, bahwa yang menjadi akar masalah rumah tangga adalah perbedaan prinsip dan komunikasi. "Prinsip aja sih sama komunikasi, itu aja sih," ungkapnya. (Instagram/celine_evangelista)
Celine mengungkapkan, bahwa pernikahannya yang dibangun bersama Stefan William dan telah dikaruniai dua orang anak itu sedang diuji Tuhan. Hal yang sudah biasa terjadi dalam pernikahan. (Instagram/celine_evangelista)
"Aku sih merasa ini hanya kerikil kecil aja, jadi setiap kita berumah tangga itu pasti ada masalahnya. Dan kayaknya saat ini aku lagi melewati itu," tuturnya. (Instagram/celine_evangelista)
Saat menjadi bintang tamu acara lain, Celine mengaku tidak bisa menebak hasil akhirnya dengan Stefan. Meski ia berharap yang terbaik, Celine juga siap dengan yang terburuk. (Instagram/celine_evangelista)
"Apapun itu aku selalu berharap yang terbaik. Tapi aku juga selalu bersiap untuk yang terburuk, karena sekarang kesedihan dan kebahagiaan yang ada di dalam hidup aku yang aku rasakan semuanya itu sama," ujar Celine Evangelista di acara lain sebelumnya. (Instagram/celine_evangelista)