Rona Bahagia Angelica Simperler Melahirkan Jagoan Kecilnya

Rizky Mulyani diperbarui 18 Mar 2021, 12:00 WIB
Lewat akun Instagram pribadinya, Angelica dan sang suami membagikan kabar bahagia tersebut. Mereka mengunggah potret bahagia dan pasti untuk kali pertamanya bersama bayi mungil menggemaskan itu. (Instagram/angelicasimp.new)
"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah Lahir Putra kami yg bernama "Ryuzi Nara At Tariq" dengan selamat dan sehat. Pada hari Rabu 17 Maret 2021 Pukul 07.23 WIB Dengan berat 3,2 kg. Tinggi 50 cm," tulis Angelica. (Instagram/angelicasimp.new)
Bertempat di salah satu rumah sakit di Sentul, Jawa Barat, Angelica melahirkan anak laki-lakinya. Sang suami, dalam akun Instagramnya juga mengunggah foto yang sama. Di akhir tulisan, ia mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakannya. (Instagram/angelicasimp.new)
"Terimakasih semua atas doa dan dukungan nya, semoga Allah membalas segala kebaikan kalian dengan keberkahan dan kebahagiaan," tulis Rico Hidros. (Instagram/angelicasimp.new)
Sebelum melahirkan, Angelica sempat melakukan sesi foto maternity dengan berbagai gaya busana. Untuk yang satu ini, ia cantik dengan dress berwarna putihnya. (Instagram/angelicasimp.new)
Selanjutnya, dengan gaun berwarna pink ini foto maternity Angelica tampak anggun. Ia juga memamerkan baby bumpnya. Terpancar aura keibuan dari perempuan yang satu ini. (Instagram/angelicasimp.new)
Angelica Simperler menikah dengan Rico Hidros pada Juni 2020 lalu. Dari pernikahan sebelumnya, Rico pun memiliki seorang anak laki-laki yang kini sudah tumbuh remaja. (Instagram/angelicasimp.new)