15 Potret Rumah Mewah Atta Halilintar

Sutikno diperbarui 18 Mar 2021, 20:38 WIB
Berikut beberapa potret rumah Atta Halilintar yang diambil dari tangkapan layar kanal Youtube Denny Cagur TV. Tampak Atta menjalani pemotretan sebelum berangkat lamaran pada 13 Maret silam. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Rumah tampak bagian dari depan, rumah Atta dengan pintu gerbang kayu. Sedangkan di depan rumah, masih bayak pohon-pohon yang membuat adem kediamannya. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Pintu utama masuk rumah Atta terlihat begitu mewah dan megah. Rumah yang dididominasi warna putih itu berada di hook. Rumah ini lebih besar dari rumah yang ditempati sebelumnya. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Mobil Atta yang berparkir di depan itu disiapkan untuk membawanya saat resmi melamar Aurel di kawasan Pondok Indah. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Dari samping rumahnya masih terlihat lega dan banyak pohon-pohon yang mengelilingi rumahnya. Melalui kanal Youtubenya, Atta sangat bersyukur karena diberikan rizky yang tak terhingga. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Beberapa motor ditutup dan ada beberapa mobil mewah yang berparkir. Selain memiliki halaman dan ruangan yang luas, rumah Atta juga memiliki parkiran yang luas. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Tidak hanya dinding tembok yang didominasi warna putih, tapi juga banyak perabot yang juga warna putih. Tampak sofa warna putih di ruang tamu. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Saat masuk, tampak rumah Atta begitu luas tanpa banyak sekat. Selain ruang tamu, juga ruang keluarga yang luas. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Kandang kura-kura. Tampak beberapa pohon dan taman luas disekeliling rumah Atta. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Atta Halilintar juga memiliki tempat khusus untuk olahraga. Beberapa peralatan telah disiapkan untuk olahraga agar tetap selalu fit. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Tidak jauh dari dapur bersih ada meja makan panjang dan beberapa kursi. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Sofa panjang besar wana putih menghadap ke televisi besar sebagai ruang keluarga. Ruangan tampak luas nyambung ke meja makan. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Meja panjang dan beberapa kursi berada di samping kolam renang. Disisi lain ada beberapa tanaman yang membuat rumah semakin asri. Kolam renang ini berada di bagian belakang bagian rumah. (Youtube/DENNY CAGUR TV)
Dapur tampak mewah dengan dominasi warna cokelat dan putih.Rumah ini dilengkapi sejumlah fasilitas seperti dapur kotor dan bersih, ruang gym, ruang laundry, dan masih banyak lagi. (Youtube/DENNY CAGUR TV)